Indah Permatasari Bikin Heboh Kala Pamer Kumpul Bareng ‘Tiga Suaminya’ Sekaligus
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari membuat heboh kala pamer momen kumpul bareng ‘tiga suaminya’ sekaligus. Bahkan ia tak segan ungkap rasa girangnya lantaran ‘tiga suaminya’ bisa akur.

WowKeren - Aktris cantik Indah Permatasari belum lama ini santer jadi perbincangan lantaran bagikan momen mengharukan di Hari Ibu. Indah tulis ungkapan super manis untuk Nursyah meski sampai saat ini hubungan keduanya dikabarkan renggang sejak menikah dengan Arie Kriting.

Namun, seakan enggan untuk berlarut-larut dalam momen haru, Indah baru-baru ini kembali curi perhatian lewat hal tak terduga. Ditelisik dari Instagram Story miliknya, ia tampak girang pamer kedekatan “tiga suaminya” sekaligus.

Indah perlihatkan foto di bibir pantai bersama Arie, Refal Hady serta Yoshi Sudarso. Ia menganggap bahwa lawan mainnya, Refal dan Yoshi juga merupakan suaminya sekaligus. “Para suamikuuu akur bgt, seneng deh [sic!],” tulis Indah Permatasari seraya disisipi beberapa emoji.

Photo-INFO

Instagram Story


Selain itu, pada feed Instagram Indah juga pamerkan beberapa foto serupa. Usut punya usut, Refal dan Yoshi sendiri merupakan lawan mainnya di sebuah series sehingga dengan santai sebut keduanya “suami”. “Slide terakhir, bahagia bisa kumpul bersama dengan para suamiku 🥰,” tambah Indah Permatasari.

Tak ayal, postingan Indah tersebut langsung bikin heboh warganet. Banyak dari mereka yang ngakak sekaligus singgung peran Arie. Pasalnya, ia begitu santai meski Indah lemparkan candaan anggap lawan mainnya suaminya.

Mau pilih salman atau bian pun ttp pemenangnya mas Ari😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Laki nya @indahpermatas ada 3 😂😂 anak nya 2 [sic!],” celetuk yang lain. “Pasti @arie_kriting jantungnya deg2an banget pas adegan di series ini karena apa ?? karena dia main sama @refalhady 😂😂😂😂 dadgdigdug dwaaarrr yah [sic!],” sahut lainnya.

Seganteng apapun tetap bang @arie_kriting senggol dong dua 😂 [sic!],” tambah yang lain. “Istri idaman wajar sih kalau suami nya sampai 3 .wkwkwkwkwk [sic!],” seloroh lainnya. “Kmrn ke refal hady, skrg ke yoshi... Gatau deh gue jg bngung ama diri gue smdri 😂 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait