Desta Dibuat Kelimpungan oleh Ganjar Pranowo
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta menunjukkan aksi kocaknya saat harus berlari ke sana-kemari guna mengambil properti permainan yang dilemparkan oleh Ganjar Pranowo. Momen ini sontak mengundang gelak tawa banyak orang.

WowKeren - Desta tampak kelimpungan saat Capres Ganjar Pranowo diundang ke "Tonight Show" baru-baru ini. Momen itu tampak dari cuplikan video yang diunggah ke Instagram pada Minggu (24/12).

Kejadian itu bermula ketika Ganjar yang datang bersama sang putra, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ditantang untuk bermain sebuah games. Pasangan ayah dan anak itu saling bergantian menebak gambar yang ada pada sebuah papan. Cara permainannya, Ganjar dan Alam akan bergantian memegang papan yang berisi gambar beraneka macam, kemudian mereka harus saling memberikan clue dan lalu menjawab.

Kocaknya, ketika papan yang ia pegang sudah terjawab atau pun dilewati, Ganjar langsung membuangnya secara asal. Hal itu sontak mengundang perhatian Desta selaku host acara. Ia dan Boiyen tampak terkejut melihat sikap Ganjar tersebut, tapi setelahnya langsung buru-buru mengambil papan yang telah dilempar oleh Ganjar.

Desta Dibuat Kelimpungan Karena Sikap Ganjar Pranowo

Instagram/@netmediatama


Sikap tanggap Desta ini sontak mengundang gelak tawa para penonton di studio. Terdengar suara tawa para penonton di video tersebut. Tak diketahui pasti apakah sikap Ganjar ini sengaja dilakukan untuk membuat suasana menjadi lucu atau justru ia melakukannya secara spontan.

Wajah panik sekaligus syok Desta dan Boiyen juga sukses membuat netter di media sosial tertawa. Mereka mengaku penasaran dengan obrolan lengkap Desta cs bersama capres nomor urut 3 tersebut membahas tentang apa.

"Ketawa bgt Desta sm Boiyen sampe ambil2in gtu [sic!]," komentar netter. "Seru banget, jadi penasaran mereka bahas apaa," ujar yang lain. "Kocak bgt wkwkwk," tutur lainnya. "Boiyen bawa keseruan baru, mantab [sic!]," kata warganet.

Selain itu, para netter juga penasaran apakah nantinya capres nomor urut 1 dan 2 juga akan diundang ke acara "Tonight Show". Pasalnya, saat ini ketiga capres tengah menjadi sorotan dimana-mana. Dengan adanya interaksi seperti ini, masyarakat mengaku jika hal tersebut menjadi satu pertimbangan bagi mereka untuk memilih siapa pemimpin selanjutnya yang pantas untuk negeri ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait