Chikita Meidy Curhat Sedih Anak Jatuh Sakit pasca Nama Dicatut Oknum Penipuan
Instagram/chikitameidy
Selebriti

Chikita Meidy tampaknya tengah merasakan cobaan bertubi-tubi. Sebelum mengabarkan kondisi sang anak, wanita kelahiran 22 Oktober 1990 ini ternyata juga menjadi korban oknum penipuan.

WowKeren - Chiquita Meidy tengah dilanda kesedihan. Ia merasa gundah lantaran anaknya jatuh sakit. Hal ini diungkap langsung oleh Chikita melalui unggahan InstaStory pribadinya pada Senin (25/12).

Dalam unggahan tersebut, Chikita memperlihatkan anaknya yang sedang terbaring sakit. Wajah putra pelantun "Kuku Ku" itu terlihat sedikit pucat. Diakui Chikita, sang putra tengah mengalami batuk dan pilek.

"Pake acara anget [sic!]," tulis Chikita seraya menambahkan emoji. "Bos besar minta di massage. Judulnya 'tertular' Batpil, anget, padahal lg doyan doyan makan nasi kuah dory. Malah marah marah, yang salah bantal lah, salah air lah, emosian ya [sic!]."

Chikita tampaknya tengah merasakan cobaan bertubi-tubi. Sebelum mengabarkan kondisi sang anak, wanita kelahiran 22 Oktober 1990 ini ternyata juga mengalami ketidakberuntungan. Nama Chikita mendadak dicatut oleh oknum penipuan.

Chikita Meidy Alami Cobaan Bertubi-tubi

InstaStory


Chikita kemudian memperingatkan teman sekaligus para pengikut akun Instagram pribadinya untuk berhati-hati. Ia membeberakan modus yang digunakan oleh pelaku.

"Teman-teman, perhatian. Jika ada yg chat mengaku saya dan meminjam uang tolong abaikan ya. Ini modus penipuan terbaru [sic!]," tulis Chikita melalui unggahan lainnya. "Kalau teman2 pada chat dan balas dia akan bajak kontak teman2 jg.. dan akan pakai foto teman2 untuk menipu teman yang lain [sic!]."

Sementara itu, nama Chikita belakangan ini sempat menjadi sorotan. Pasalnya, ia mengaku telah menjadi korban bullying oleh salah satu artis yang diduga adalah Nagita Slavina.

"One day aku ketemu sama artis itu, aku trauma, dan artis tersebut enggak pernah negur aku sama sekali sampai sekarang. Malah suaminya yang selalu baik sama aku," ungkap Chika saat itu. "Jadi gara-gara (bullying) itu aku langsung out enggak nyanyi lagi, full sekolah."

Sayangnya, hingga kini Chikita masih enggan memberikan klarifikasi. Rumor Nagita menjadi perisak pun perlahan menghilang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait