SBS Gayo Daejeon 2023: Soobin Buat Member TXT Panik Saat Red Carpet
SBS
Selebriti

Soobin menjadi sorotan usai membuat member TXT panik dan keheranan karena tingkahnya saat mereka berjalan di red carpet SBS Gayo Daejeon 2023 yang diadakan pada Senin (25/12).

WowKeren - Soobin membuat member TXT lainnya panik saat mereka berjalan menyusuri red carpet SBS Gayo Daejeon 2023. Momen Soobin hampir meninggalkan TXT di red carpet itu langsung menarik perhatian penggemar dan menjadi sorotan.

Pada Senin (25/12), TXT menyapa penggemar dan pers terlebih dahulu di red carpet sebelum tampil untuk SBS Gayo Daejeon 2023. Awalnya, TXT berjalan tanpa hambatan sama sekali sampai akhirnya Soobin berjalan terlalu jauh hingga meninggalkan member lainnya.

SBS Gayo Daejeon 2023: Soobin Buat Member TXT Panik Saat Red Carpet

Source: SBS

Berada di paling depan, Soobin tidak sadar sudah melewati batas akhir red carpet sambil melambaikan tangan ke arah penggemar. Soobin juga tidak mendengar namanya sudah dipanggil oleh MC saat berjalan terlalu jauh.

Merespons atas tingkah sang leader, empat member TXT menunjukkan reaksi panik, terutama Huening Kai. Member lainnya pun juga tidak kalah panik sampai berpegangan satu sama lain.


Sebagai yang berjalan tepat di belakang Soobin, Kai mengejar leadernya hingga turun. Kemudian, Kai kembali pada member TXT lainnya sambil menggandeng Soobin setelah berhasil menyusulnya.

Di sisi lain, Yeonjun menunjukkan gestur agar Soobin kembali, tetapi akhirnya kalah dengan tawa. Yeonjun sampai menutup muka dan saling merapat dengan Taehyun dan Beomgyu yang sama herannya dengan tingkah Soobin. Momen Soobin meninggalkan TXT di red carpet pun dengan cepat tersebar di media sosial X (Twitter) setelah tayang. Kelakuan Soobin bukan hanya membuat member TXT panik hingga keheranan, melainkan juga bikin fans tertawa.

SBS Gayo Daejeon 2023: Soobin Buat Member TXT Panik Saat Red Carpet

Source: X

"Maap ya nder member tubatu tuh sebenernya pelawak berkedok idol [sic!]," kata salah satu netizen. "Ekwkwk pada kurang briefing, tadi nonton idol lain juga pada kelewatan, tapi emang ini yang paling jauh sih sampe dah mau turun [sic!]," sahut netizen lain. "pede banget lagi dadah2 padahal udah di teriakin 'soobin shii, soobin shii' WKWKKWK [sic!]," imbuh yang lain.

"Di acara sebelumnya, Soobin harus menjemput Taehyun yang berada di grup Enha, sekarang dia tersesat sendiri," komentar seorang netizen. "BEOMJUN BERPEGANGAN SATU SAMA LAIN SAAT MENERTAWAKAN SOOBIN," sambung netizen yang lain. "Aku tidak tahu mana yang lebih lucu, Soobin di dunianya sendiri atau Hyuka berlari menjemputnya," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT belum lama ini telah merilis album bertajuk “The Name Chapter: FREEFALL” dengan title track “Chasing the Feeling”. Mereka juga telah menyelesaikan tur “Act: Sweet Mirage” yang digelar sejak paruh pertama 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait