Lee Hyori Temani Suami yang Sakit Saat Rayakan Natal Bersama
Instagram/lee_hyolee
Selebriti

Lee Hyori merayakan Natal tahun ini bersama dengan suami, Lee Sang Soon, di Jeju. Sayangnya, Hyori mengabarkan bahwa suaminya sakit sejak malam sebelumnya.

WowKeren - Lee Hyori menemani suaminya yang sedang sakit saat mereka merayakan Hari Natal. Hyori bersama sang suami, Lee Sang Soon, menghabiskan liburan di pulau Jeju yang tengah tertutup salju.

Pada Senin (25/12), Hyori menyampaikan ucapan selamat Natal melalui Instagram pribadinya. Pelantun “Miss Korea” itu menunjukkan suasan Jeju di hari Natal dalam foto-foto unggahannya.

“Salju turun sebanyak ini di Jeju. Pepohonan di jalan menuju rumahku sepenuhnya terutup salju,” kata Hyori.

Selanjutnya, Hyori mengabarkan bahwa suaminya sedang sakit sejak Malam Natal. Alhasil, mereka berdua melewati Malam Natal yang sepi. Meski begitu, Hyori menemaninya sambil menjaga sang suami tetap hangat.


Lee Hyori Temani Suami yang Sakit Saat Rayakan Natal Bersama

Source: Instagram

“Kami menghabiskan Malam Natal dengan tenang karena suamiku merasa tidak enak badan akibat flu. Aku sedang menikmati secangkir the hangat saat menyapa kalian. Selamat Natal yang damai, semuanya,” lanjut Hyori.

Sementara itu, Hyori menikah dengan Sang Soon sejak 2014 lalu. Mereka saat ini tinggal di Pulau Jeju. Pasangan ini sempat muncul dalam program “Hyori’s Homestay” dan menjadikan rumah mereka sebagai penginapan dengan IU, Yoona Girls' Generation, hingga Park Bo Gum sebagai pegawai.

Hyori bersama suaminya sempat membuka sebuah kafe di Pulau Jeju. Akan tetapi, kafe milik mereka sempat menimbulkan kontroversi karena antreannya yang panjang.

Seperti diketahui, Hyori memulai kariernya sebagai member girl grup generasi pertama Fin.K.L sejak 1998 silam. Selama 25 tahun aktif berkarier sebagai bintang K-Pop, Hyori mengaku banyak dipengaruhi oleh Uhm Jung Hwa. Ia telah bergabung dengan agensi Antenna sejak Februari 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait