Kim Woo Bin Ikuti Jejak Shin Min A untuk Donasi dalam Rangka Natal
Selebriti

Kim Woo Bin mengikuti jejak Shin Min A menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan melakukan donasi. Sang aktor telah berbagi kepada pasien anak-anak untuk merayakan Natal.

WowKeren - Kim Woo Bin disebut mengikuti jejak Shin Min A dalam hal donasi. Tak lama setelah kekasihnya beberapa waktu lalu menyumbangkan uang berjumlah besar, aktor tampan itu menunjukkan kepedulian kepada pasien anak-anak.

Pada Senin (25/12), Woo Bin dan Min A menjadi topik ulasan media setempat dari Herald Pop hingga OSEN atas aksi sosial mereka. Donasi Woo Bin terbaru lah yang memicu pembahasan tentang mereka yang salah satunya diberi headline berbunyi, “Perbuatan baik Shin Min A memberikan pengaruh baik bagi Woo Bin”.

Sorotan kepada Woo Bin dimulai saat sang aktor mengirimkan hadiah Natal ke bangsal anak-anak Asan Medical Center pada hari yang sama. Woo Bin juga memberikan pesan kepada para penerima hadiah.

”Aku akan berdoa agar lebih banyak keajaiban dapat terwujud pada Natal ini. Aku berharap 2024 akan penuh dengan kesehatan dan kebahagiaan dibanding tahun ini. Semangat! Selamat Natal!” kata Woo Bin dalam pesannya.

Segera usai Woo Bin mengirim hadiah, ia mendapat ulasan positif dari keluarga pasien anak. Woo Bin juga pernah memberikan hadiah kepada 200 pasien bangsal anak pada tahun lalu.


Pada Juli lalu, Woo Bin memberikan donasi 100 juta won (sekitar Rp1,19 miliar) melalui Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Jembatan Harapan selama hujan lebat pada bulan Juli lalu. Tak sampai di sana saja, aktor tampan itu juga menyumbang nominal yang sama saat donasi untuk bantuan COVID-19 dan bantuan akibat kerusakan kebakaran hutan.

Kemudian, Woo Bin beberapa waktu lalu juga sempat mencuri perhatian karena memberikan 120 jaket empuk kepada staf “Officer Black Belt”. Sikap Woo Bin yang seperti ini disebut media setempat mengikuti pengaruh baik Min A, kekasihnya.

Berdasarkan catatan dari laporan-laporan donasi yang diterbitkan, Min A telah memberikan donasi dengan total kumulatif 3,7 miliar won (sekitar Rp44 miliar). Min A selama ini rutin memberikan sumbangan setiap tahun, mengirimkan donasi ke tempat yang tepat, dan mencurahkan perhatian untuk mendukung proyek bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Dengan rekam jejak demikian, Woo Bin dan Min A disebut menginsprasi semua orang karena aksi sosialnya. Mereka berdua pun mendapat julukan “Pasangan Donasi” oleh Herald Pop.

Sementara itu, Woo Bin dan Min A telah pacaran secara terbuka sejak 2015 lalu. Pasangan beda lima tahun itu sempat main drama yang sama, "Our Blues" pada 2022 lalu. Meski tidak menjadi pasangan di drama, kerja sama mereka menjadi sorotan.

Selama berpacaran, Woo Bin dan Min A hanya menunjukkan afeksi tipis-tipis di media sosial dengan beberapa kali melakukan “lovestagram”. Mereka lebih sering terlihat bersama dan saling menunjukkan dukungan melalui laporan media atau postingan orang terdekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait