Kim Woo Bin Gantian Kirimkan Food Truck untuk Dukung Shin Min A
Selebriti

Kim Woo Bin memberikan balasan tak kalah manis untuk Shin Min A. Aktor tampan itu terlihat mengirimkan food truck di lokasi syuting 'Because I Want No Loss' untuk mendukung sang kekasih.

WowKeren - Kim Woo Bin semakin terang-terangan menunjukkan rasa cintanya kepada sang kekasih, Shin Min A. Kali ini, sang aktor terlihat memberikan balasan food truck untuk Min A.

Pada hari Selasa (26/12), food truck yang dikirimkan Woo Bin untuk Min A tersebar di Twitter. Aktor ternama itu mengirimkan food truck kejutan tersebut di lokasi syuting drama "Because I Want No Loss" (judul terjemahan).

Dalam food truck tersebut, Woo Bin tak lupa menempelkan foto cantik Min A untuk dekorasi truk dan pembungkus snack.

Tak hanya itu, Woo Bin juga tak ragu memberikan pesan manis untuk Min A dan tim "Because I Want No Loss". Aktor kelahiran tahun 1989 itu meminta seluruh staf dan pemeran drama semangat.

Kim Woo Bin mengirimkan food truck untuk Shin Min A

Sumber: Twitter


Melihat kiriman Woo Bin di lokasi syuting drama baru Min A ini, para penggemar sontak dibuat gemas bukan main. Tidak sedikit yang senang karena pasangan kekasih ini semakin terbuka dengan hubungan mereka.

"Gemes bngt pake lope lope [sic!]," kata @k****2. "Kayanya hubungan mereka seru dehh, jadi pwngen join hubungannya [sic!]," ungkap @s****l. "Intinya kl 2024 tiba2 sebar undangan udah gakaget lah [sic!]," jelas @s****m. "Pcrn dah bertahun2 tp msh so swittt bgtttttttt dua anak manusia ini [sic!]," ujar @m****i.

"Selalu gemas deh ini berdua," puji @d****h. "Couple kesayangan akuuu [sic!]," aku @d****a. "Ak tw kalian pacaran tp boleh join gk? [sic]," goda @d****h. "LUCUK BGT ILAHHH PASANGAN INI [sic!]," sahut @c****l.

Sebelumnya, Min A juga memberikan kejutan di lokasi syuting film "Officer Black Belt" yang dibintangi Woo Bin. Aktris cantik itu membuat dekorasi tak kalah cantik untuk menghias food truck untuk Woo Bin.

Di sisi lain, Woo Bin dan Min A dikonfirmasi berpacaran pada Juli 2025 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi usai membintangi iklan yang sama pada Februari tahun yang sama. Meski sudah berpacaran go public, pasangan ini terkenal sangat tertutup dan jarang memamerkan kisah kasih mereka di depan publik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait