Polisi Bantah Jadi Pemicu Lee Sun Kyun Diduga Bunuh Diri
Yonhap News
Selebriti

Kematian Lee Sun Kyun memicu rumor bahwa sang aktor bunuh diri karena tidak kuat menghadapi penyelidikan polisi. Sun Kyun dikabarkan harus menjalani pemeriksaan selama 19 jam.

WowKeren - Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) dilaporkan meninggal pada Rabu (27/12). Menurut keterangan pihak polisi, aktor kelahiran tahun 1975 itu ditemukan meninggal di dalam mobil diduga karena bunuh diri dengan menggunakan briket arang.

Kematian Sun Kyun ini langsung memicu rumor bahwa sang aktor bunuh diri karena tidak kuat menghadapi penyelidikan polisi. Sang aktor dikabarkan harus menjalani pemeriksaan selama 19 jam terkait kasus dugaan penggunaan narkoba.

Terkait rumor itu, pihak kepolisian membantah tegas menjadi pemicu Sun Kyun mengambil keputusan untuk bunuh diri. Melalui panggilan telepon dengan media Xports News, pihak dari Kantor Polisi Incheon mengatakan, "Tidak ada penyelidikan yang memaksa."

Polisi mengungkap bahwa penyelidikan kepada Sun Kyun dilakukan atas persetujuan dari pihak sang aktor. "Dalam kasus penyelidikan malam hari, hal itu dilakukan dengan persetujuan dan dua pengacara (pihak Sun Kyun) hadir. Di sana juga ada rekaman video," imbuh polisi.


Polisi Bantah Jadi Pemicu Lee Sun Kyun Diduga Bunuh Diri

Source: Naver

Polisi menjelaskan bahwa penyelidikan tidak bisa dilanjutkan tanpa persetujuan tersangka. "Ada dua pengacara yang bersama kami, tetapi jika ada penyelidikan yang bersifat memaksa, kami tidak akan tinggal diam," tegas polisi.

Di sisi lain, Sun Kyun ditemukan dalam kondisi tidak sadar di sebuah taman wilayah Jongro-gu, Seoul. Di dalam mobil yang ditumpangi bintang film "Parasite" tersebut, polisi juga menemukan barang bukti briket arang.

Istri Sun Kyun yakni Jeon Hye Jin kabarnya sempat menghubungi kantor polisi karena suaminya menghilang. Hye Jin dikatakan panik karena Sun Kyun meninggalkan surat yang diduga merupakan wasiatnya sebelum memutuskan bunuh diri.

Sementara itu, Sun Kyun terakhir diperiksa polisi pada 23 Desember lalu. Saat itu, Sun Kyun mengatakan mengatakan kepada polisi bahwa dia menghirup bubuk dengan sedotan melalui hidungnya. Namun, ia tidak mengetahui kalau bubuk itu adalah narkoba.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait