Han So Hee Didukung Profesor Korea Usai Dihujat Saat Promosi 'Gyeongseong Creature'
Dispatch
TV

Profesor Seo Kyung Duk menegaskan bahwa netizen Jepang kurang memiliki pendidikan sejarah yang tepat. Ia merasa pemerintah Jepang gagal menerapkan pendidikan sejarah.

WowKeren - Han So Hee kini sedang menuai hujatan dari netizen Jepang usai mempromosikan drama terbarunya "Gyeongseong Creature". Akan tetapi, sang aktris menerima dukungan penuh dari seorang profesor Korea Selatan yang bernama Seo Kyung Duk.

Profesor Kyung Duk awalnya menulis, "Seperti yang aku tahu, aktris Han So Hee, yang muncul dalam drama Netflix 'Gyeongseong Creature', menghadapi protes keras dari netizen Jepang karena memposting foto aktivis Ahn Jung Geun."

Sang profesor menegaskan bahwa netizen Jepang, yang meneror So Hee dengan komentar kebencian, kurang memiliki pendidikan sejarah yang tepat. Profesor Kyung Duk merasa pemerintah Jepang gagal dalam menerapkan pendidikan sejarah yang baik.

Sang profesor juga membahas ketakutan netizen Jepang terhadap konten Korea. "Mereka sepertinya takut dengan konten Korea. Ketika drama dan film Korea mendapat perhatian global, masyarakat Jepang tampaknya khawatir jika kesalahan sejarah mereka terungkap ke dunia luar."


Profesor Kyung Duk merasa penting bagi warga Korea untuk secara aktif mempromosikan konten secara global demi mengatasi distorsi sejarah yang dilakukan oleh Jepang dan Tiongkok. Itulah yang membuat sang profesor mendukung penuh hal yang dilakukan So Hee.

Sebelumnya, So Hee mengunggah potongan adegan dari "Gyeongseong Creature" serta potret aktivis kemerdekaan Korea yang bernama Jung Geun. Usai membuat postingan itu, netizen Jepang mengkritik sang aktris dengan menulis, "Penggemar Han So Hee di Jepang merasa ditinggalkan saat ini."

Salah satu penggemar Jepang menulis komentar di Instagram So Hee berkata, "Aku ingin menonton drama itu, tetapi sebagai orang Jepang, kupikir aku perlu mendapatkan lebih banyak keberanian." Tak disangka, So Hee membalasnya dengan, "Sedih, tapi itu benar. Terima kasih atas keberanianmu."

Sementara itu, So Hee baru-baru ini memamerkan prestasi di mana "Gyeongseong Creature" menempati peringkat nomor 1 dalam TOP TV Shows on Netflix. Drama yang juga dibintangi Park Seo Joon ini akan menghadirkan bagian kedua pada 5 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait