Lee Dong Wook Spill Hubungan Karakternya dengan Kim Hye Jun di 'A Shop for Killers'
Instagram/disneypluskr
TV

Dalam 'A Shop for Killers', Lee Dong Wook berperan sebagai seorang pria misterius bernama Jung Jin Man. Drama ini akan tayang perdana pada 17 Januari 2024 mendatang.

WowKeren - Lee Dong-wook beradu akting dengan Kim Hye Jun dalam drama original Disney+ “A Shop for Killers”. Dalam interview dengan majalah Elle, Dong Wook mengungkap hubungan karakternya dengan Hye Jun di drama ini.

Dalam drama ini, Dong Wook berperan sebagai seorang pria misterius bernama Jung Jin Man. Menurut Dong Wook, Jin Man adalah paman Jung Ji An (Hye Jun) yang hanya bertujuan untuk melindunginya.

”Tujuan hidup Jin Man adalah melindungi Ji An. Dan dia adalah seorang paman yang mengambil sikap lebih keras dan kuat dalam membesarkan kerabatnya yang akan ditinggalkan sendirian di dunia,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dong Wook membagikan pandangannya soal Hye Jun yang menjadi lawan mainnya. Menurutnya, sifat Hye Jun mirip dengan Ji An.

”Dia adalah rekan kerja yang 'ramah', sama seperti Ji An di drama. Dia tersenyum dan cerah di luar, tapi dia penuh energi di dalam. Meskipun jadwalnya padat, dia selalu datang ke lokasi syuting dengan sikap ceria, serta memiliki sense natural sebagai seorang aktris,” terang Dong Wook.

Lee Dong Wook Spill Hubungan Karakternya dengan Kim Hye Jun di \'A Shop for Killers\'

Source: Disney+


Sementara itu, Hye Jun mengaku sudah menjadi penggemar Dong Wook sejak sang aktor berperan sebagai Seol Gong Chan di drama “My Girl”. Hye Jun mengaku sering ditraktir Dong Wook selama syuting “A Shop for Killers”.

”Aku menyukai Lee Dong Wook sejak 'My Girl'. Begitu aku melihatnya, aku berkata, ‘Aku telah memperhatikanmu dengan baik sejak Seol Gong Chan’,” beber Hye Jun.

”Dia juga membelikan kami banyak makanan lezat. Dia selalu memberitahuku untuk memikirkan apa yang ingin aku makan setelah syuting,” tambahnya.

Di sisi lain, “A Shop for Killers” bercerita tentang Jung Ji An yang dibesarkan oleh pamannya, Jung Jin Man. Ibu Ji An tewas dibunuh ayahnya. Ayah Ji An kemudian bunuh diri di hari pemakaman sang nenek.

Saat membesarkan Ji An, Jin Man menjalankan sebuah mall misterius. Ketika Jin Man meninggal dunia, Ji An kembali dan mengungkap rahasia sang paman.

Drama ini akan tayang perdana pada 17 Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait