Ni-Ki Perlakukan Shotaro RIIZE Lebih Spesial Ketimbang Member ENHYPEN Lain
Hankyung/MHN Sports
Selebriti

Ni-Ki ENHYPEN memberikan perlakuan spesial kepada Shotaro RIIZE. Dalam salah satu foto, Ni-Ki berpose bareng Shotaro dengan cara yang belum pernah dilakukan dengan member ENHYPEN lainnya.

WowKeren - Ni-Ki ENHYPEN memperlakukan Shotaro RIIZE lebih spesial ketimbang member grupnya sendiri. Kedua idol asal Jepang ini melakukan interaksi yang menarik perhatian penggemar.

Pada Rabu (27/12), Shotaro membagikan kebersamaannya dengan member RIIZE dan Ni-Ki di balik layar SBS Gayo Daejeon 2023 melalui postingan Weverse. Dari beberapa foto unggahan Shotaro, ada momen tidak biasa bareng Ni-Ki.

Ni-Ki Perlakukan Shotaro RIIZE Lebih Spesial Ketimbang Member ENHYPEN Lain

Source: Weverse

Dalam foto-fotonya, Shotaro menunjukkan polaroid di mana dia dan Ni-Ki berpelukan serta berpose di depan pohon Natal. Shotaro bahkan menanggapi sanjungan fans soal interaksinya dengan Ni-Ki dan memanggilnya sebagai saudaranya.

“Pelukan dengan Ni-Ki lucu sekali,” kata seorang fans. “Bro-ku, kekeke,” sahut Shotaro.


Ni-Ki Perlakukan Shotaro RIIZE Lebih Spesial Ketimbang Member ENHYPEN Lain

Source: Weverse

Segera setelah Shotaro membagikan foto-fotonya termasuk dengan Ni-Ki, fans langsung memberikan reaksi positif. Foto Shotaro menarik perhatian penggemar karena Ni-Ki belum pernah berpose sedemikian rupa dengan member ENHYPEN lainnya. Dengan demikian, foto itu menunjukkan Ni-Ki telah memberikan perlakuan spesial pada Shotaro.

"Foto ini, dia tidak punya foto yang seperti ini dengan hyung-nya sendiri," kata salah satu netizen. "Foto di mana Ni-Ki memeluk Shotaro, aku akan menangis, hentikan," sahut netizen lain. "Taro baru saja punya adik baru," imbuh yang lain.

"Niki and shotaro udh kek bestie bgt japanes boy [sic!]," komentar seorang netizen. "Ini adalah momen bersejarah," sambung netizen yang lain. "Tunggu, sebenarnya di sini mereka sangat menggemaskan sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN akan segera melanjutkan tur “FATE” kawasan Asia pada awal 2024. Boy grup besutan BeLift Lab ini telah merilis album bertajuk “Orange Blood” pada November lalu dan berhasil terjual lebih dari 1,8 juta copy di pekan pertama.

Di sisi lain, RIIZE telah debut dengan “Get a Guitar” sejak September lalu. Mereka segera comeback dengan “Talk Saxy” hanya dua bulan setelah debut. Boy grup beranggota tujuh orang ini pun telah meraih penghargaan Favorite New Artist di MAMA 2023 dan Rookie of the Year di Melon Music Awards 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait