Ni-Ki ENHYPEN dan Iroha I'LL-IT Si Duo Maknae Bikin Gemas saat Dance Bareng
Instagram/enhypen_niki
Musik

Ni-Ki dan Iroha membuat para penggemar terkejut lantaran tiba-tiba merekam video dance challenge 'Magnetic'. Keduanya pun ternyata memiliki kesamaan soal beberapa fakta menarik.

WowKeren - I'LL-IT baru saja memulai debutnya pada tanggal 25 Maret lalu dengan merilis mini album "SUPER REAL ME" dan video musik lagu "Magnetic". Untuk mempromosikan lagunya, I'LL-IT langsung mengajak seniornya di BeLift Lab, yakni ENHYPEN untuk melakukan dance challenge.

Setelah Minju dan Yunah merekam video bersama Heeseung (Heesung), kali ini giliran duo maknae dari kedua grup tersebut. Mereka adalah Ni-Ki dan Iroha. Keduanya melakukan tantangan menari dengan diiringi lagu "Magnetic".

Video ini diunggah ke akun TikTok resmi @illit_official pada Rabu (27/3). Dalam video, Ni-Ki dan Iroha tampak menari dengan kompak. Keduanya juga beberapa kali melakukan pose lucu saat musik tiba-tiba berhenti, dan lalu kembali menari.

Ni-Ki bahkan tak terlihat gemulai, meski koreografi pada lagu "Magnetic" banyak memamerkan sikap centil para membernya. Namun, Ni-Ki berhasil mengemas tarian tersebut dengan ciri khasnya sendiri.


Ni-Ki ENHYPEN dan Iroha I\'LL-IT Si Duo Maknae Bikin Gemas saat Dance Bareng

Source: TikTok

Netizen yang melihat video ini langsung saja dibuat gemas. Pasalnya, mereka berdua terlihat seperti kakak adik. Keduanya juga sama-sama merupakan maknae di grup masing-masing.

Sebagai informasi, Ni-Ki dan Iroha hanya terpaut usia tiga tahun. Di mana Ni-Ki lahir pada tanggal 9 Desember 2005, sementara Iroha kelahiran 4 Februari 2008. Menariknya lagi, mereka berdua sama-sama berasal dari Jepang dan berkarier menjadi idol di Korea Selatan.

"AASKSHSHA MAKNAE JEPANG INII," ujar netizen. "Gemes bgtt," sahut yang lain. "Duo maknae Jepang lucu banget," tutur lainnya. "Lucu bgt mau nangis [sic!]," imbuh warganet.

Banyak pula yang tak menyangka jika Ni-Ki dan Iroha akan melakukan dance challenge "Magnetic". "GA EXPECT BAKAL CHALLENGE BARENG NI-KI," kata netter. "OMGG KAGETTT," sambung lainnya. "Busyeettt omaygat duo bocil Jepang gweh [sic!]," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait