Lisa BLACKPINK Dirumorkan Bakal Debut di Hollywood Lewat 'The Walking Dead'
Instagram/lalalalisa_m
TV

Lisa BLACKPINK dirumorkan bergabung dengan proses syuting 'The Walking Dead' di Prancis. Jika rumor ini benar, Lisa akan menyusul Jennie debut akting di Hollywood.

WowKeren - Lisa BLACKPINK dirumorkan bakal debut di Hollywood lewat serial “The Walking Dead”. Pada Selasa (26/12), Vogue Thailand merilis artikel berjudul “Rumor Alert! Lisa BLACKPINK Kemungkinan Bergabung dengan Syuting The Walking Dead di Paris”.

Rumor ini berawal dari akun Instagram resmi “The Walking Dead” mulai mengikuti akun Lisa. Selain itu, aktor Norman Reedus yang berperan sebagai Daryl Dixon di “The Walking Dead” juga mulai mengikuti akun Instagram Lisa.

Bulan November lalu, Lisa dan Norman juga terciduk menonton pertandingan sepak bola Paris Saint-Germain vs Newcastle United di stadion Parc Des Princes, Prancis. Jadwal padat Lisa yang belakangan diketahui bolak-balik dari Paris ke Seoul juga memperkuat rumor tersebut.

Rumor ini sukses membuat para penggemar heboh, meski belum ada yang dikonfirmasi secara resmi. Penggemar berharap agar Lisa berhasil dalam dunia akting. Apalagi “The Walking Dead” merupakan serial zombie yang populer di seluruh dunia.


Sebagai informasi, “The Walking Dead” pertama kali tayang tahun 2010. Seri ini menayangkan season 11 yang merupakan season terakhirnya pada 2021 hingga 2022.

Namun, spin off berjudul “The Walking Dead: Daryl Dixon - The Book of Carol” dijadwalkan rilis pada bulan September 2024 mendatang. Syuting spin off tersebut dilakukan sepenuhnya di Prancis.

Di sisi lain, Jennie menjadi memberi BLACKPINK pertama yang debut di Hollywood lewat serial “The Idol”. Jennie berperan sebagai Dyanne, teman sekaligus penari latar Jocelyn (Lily-Rose Depp).

Sayangnya, “The Idol” menghadapi kontroversi setelah menampilkan adegan telanjang dan seks yang dinilai berlebihan. Pada akhirnya, HBO memutuskan untuk tidak melanjutkan “The Idol” ke season 2.

"'The Idol' sudah menjadi salah satu program original HBO yang paling provokatif. Kami merasa senang dengan respons antusias dari para penonton. Setelah melalui banyak pemikiran dan pertimbangan, HBO dan produser telah memutuskan untuk tidak melanjutkan musim kedua," ujar salah satu juru bicara HBO.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait