Kim Go Eun Kenang Momen Dipeluk Lee Sun Kyun
Hankooki/MHN Sports
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Kim Go Eun membuat unggahan khusus yang dipersembahkan untuk Lee Sun Kyun. Unggahan yang dibagikan pada hari Kamis (28/12) tak ayal membuat pilu para penggemar.

WowKeren - Kim Go Eun menjadi selebriti Korea selanjutnya yang menunjukkan kesedihan karena kepergian Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Pada hari Kamis (28/12), aktris cantik itu membuat unggahan khusus untuk mengenang Sun Kyun.

Dalam unggahannya, Go Eun menunjukkan foto hitam putih bersama Sun Kyun yang diabadikan sekitar tahun 2015 lalu. Sun Kyun tampak merangkul Go Eun dalam foto kebersamaan mereka.

Go Eun tampak tersenyum sangat cerah dalam foto. Ia memeluk buket bunga cantik di tangannya. Sedangkan, Sung Kyun memamerkan senyum manis khasnya.

Kim Go Eun membagikan foto bersama Lee Sun Kyun

Sumber: Instagram


Melihat unggahan Go Eun, para penggemar sontak langsung ikut pilu. Banyak yang ikut sedih karena Go Eun terang-terangan memperlihatkan rasa kehilangannya karena ditinggal sang senior untuk selamanya.

"Instagram story Kim Goeun dengan foto bersama mendiang Lee Sunkyun Mereka pernah satu project di film The Advocate : A Missing Body. Once again, rest in love lee sunkyun [sic!]," ucap seorang penggemar di menfess @kdrama_menfess. "Yaampun nyesek bgt cuyy [sic!]," aku @9****_.

"Banyak yang merasa kehilangan, beliau salah satu aktor terbaik di korea, apalagi film nya bagusĀ² [sic!]," kata @e****y. "Andaikan deket gw nglayat beneran sedih nyesek bgt .. smpe skg masih ga percaya rasanya [sic!]," ungkap @s****o.

Go Eun dan Sun Kyun sendiri sempat bekerja sama di film "The Advocate : A Missing Body" yang ditayangkan pada tahun 2015 lalu. Dalam film ini, Go Eun dan Sun Kyun memerankan jaksa dan pengacara yang bekerja sama untuk mengungkap skema tersembunyi di balik kasus pembunuhan tanpa bukti.

Di sisi lain, Sun Kyun meninggal dunia pada Rabu (27/12). Ia ditemukan dalam keadaan tak sadarkan di dalam mobilnya yang terparkir di area taman wilayah Seoul. Arang briket juga ditemukan di dalam mobil yang ditumpangi sang aktor. Ia diduga mengakhiri hidupnya karena tekanan atas kasus narkoba yang menyeretnya sejak akhir Oktober lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait