Teuku Ryan Sat Set Ajak Moana Kumpul Keluarga Tanpa Ria Ricis
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan untuk kesekian kalinya terciduk mengasuh sang putri sendirian tanpa didampingi istri, Ria Ricis. Pemandangan ini seolah memperkuat dugaan rumah tangga Ricis dan Ryan yang tidak baik-baik saja.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah terendus sejak Oktober 2023 lalu. Pasangan yang menikah pada November 2021 itu menunjukkan gelagat mencurigakan. Seolah memberi kode bahwa hubungan mereka memang sedang tidak baik-baik saja.

Ricis dan Ryan pun sudah tidak pernah terlihat bersama lagi di hadapan publik. Kedunya tampak begitu sibuk dengan urusan masing-masing. Seperti halnya ketika Ryan mengajak putri semata wayangnya dengan Ricis, Moana untuk kumpul bersama keluarganya.

Momen itu tampak dalam vlog terbaru yang diunggah Ryan ke kanal YouTube-nya sendiri, Kamis (28/12). Yang menjadi sorotan di sini, Ricis lagi-lagi terlihat tak menemani Moana kala anaknya itu diasuh oleh Ryan. Seolah memang membenarkan kabar bahwa keduanya telah membagi jadwal asuh.

Dalam video, tampak menikmati quality time bersama Moana. Tak lupa Ryan mengajak Moana untuk menjemput ayahnya yang sedang berada di Bandung.


Ekspresi bahagia Ryan terlihat begitu kentara saat bersama Moana. Termasuk ketika ia mengajak Moana dan keluarga untuk makan di sebuah restoran seafood. Berbagai menu lezat pun dipesan oleh Ryan, dan yang menjadi sang primadona adalah kepiting.

Saat semuanya sedang makan, Ryan tak berhenti mengawasi Moana yang duduk di sampingnya bersama sang babysitter. Batita yang baru genap satu tahun itu tampak lahap kala disuapi sang pengasuh.

Setelah makan bersama, Ryan dan keluarga pun kembali pulang. Moana tampak akrab dengan para sepupunya. Ia juga tak rewel saat berkumpul dengan keluarga ayahnya yang baru beberapa kali bertemu. Kelucuan Moana pun menambah ramai suasana berkumpul di keluarga Ryan.

Melihat pemandangan ini, nampaknya ini bukan pertama kali. Ryan dan Ricis sudah sering terciduk hanya menghabiskan waktu berdua bersama Moana, tidak bertiga lagi seperti dulu. Entah Ryan yang mengasuh Moana sendiri dan hanya dibantu sang pengasuh, atau pun Ricis yang tampak santai saat sempat menjalani sesi pemotretan hanya berdua bersama sang putri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru