Wawancara Terakhir Lee Sun Kyun yang Banggakan Pencapaian 'Parasite' Terungkap
Instagram/hoduent
Film

Media News Magazine Chicago merilis video wawancara dengan Sun Kyun di YouTube pada Rabu (27/12). Wawancara itu digelar pada 7 Oktober lalu dan disebut sebagai wawancara terakhir Sun Kyun.

WowKeren - Kepergian Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) meninggalkan duka mendalam bagi industri hiburan Korea Selatan. Kekinian, wawancara terakhir Sun Kyun yang membanggakan pencapaian film “Parasite” akhirnya terungkap.

Pada Rabu (27/12), media News Magazine Chicago merilis video wawancara dengan Sun Kyun di kanal YouTube mereka. Wawancara itu digelar pada 7 Oktober lalu dan disebut sebagai wawancara terakhir Sun Kyun.

Dalam videonya, Kim Ho Jung selaku host bertanya soal perkembangan Sun Kyun sejak memulai karier sebagai aktor 20 tahun lalu. Suami Jeon Hye Jin itu mengaku kariernya sebagai aktor berjalan dengan baik.

”Semuanya berjalan dengan sangat baik,” tutur Sun Kyun dengan wajah berseri-seri.

Lebih lanjut, Sun Kyun mengenang masa-masanya menghadiri ajang penghargaan Academy Awards bersama sutradara dan pemain “Parasite”. Ia juga mengenang momen “Parasite” menerima Piala Oscar untuk kategori Best Picture.


Wawancara Terakhir Lee Sun Kyun yang Banggakan Pencapaian \'Parasite\' Terungkap

YouTube/News Magazine Chicago

”Aku memiliki beberapa pengalaman luar biasa yang tidak pernah aku bayangkan. Aku menghadiri Academy Awards, di mana ‘Parasite’ memenangkan penghargaan Best Picture dan mendapat tepuk tangan dari para bintang Hollywood,” beber Sun Kyun.

”Saat berangkat ke Academy Awards, aku merasa seperti sedang bermimpi. Rasanya aku seperti sedang mengikuti paket liburan luar biasa,” tambahnya.

Ho Jung lantas memuji Sun Kyun bisa mencapai titik kesuksesan tertingginya berkat skill akting yang terus ditingkatkan. Sun Kyun lantas menjawabnya dengan rendah hati.

”Memenangkan penghargaan itu terasa seperti ketekunan dan upaya tanpa henti yang aku lakukan dalam dunia akting telah diakui, jadi ini terasa sangat istimewa dan bermakna,” tukasnya.

Sebagai informasi, Sun Kyun ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di Jongno, Seoul, pada Rabu kemarin. Sebelum meninggal, Sun Kyun sempat terseret kasus dugaan penggunaan narkoba dan bolak-balik menjalani pemeriksaan polisi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait