Rahasia Lee Dong Wook dan Han Ji Min Jalani Karier Tanpa Kontroversi Viral
Instagram
Selebriti

Lee Dong Wook dan Han Ji Min menjadi sorotan terkait ucapan mereka tentang menjaga diri dari kontroversi. Mereka berdua sama-sama sudah menjalani karier selama lebih dari 20 tahun di industri hiburan.

WowKeren - Lee Dong-Wook dan Han Ji Min menjadi viral usai cara mereka menjaga diri dari kontroversi kembali dibahas. Kedua selebriti itu sama-sama sudah malang melintang di industri hiburan selama 24 tahun.

Pada Kamis (28/12), Dong Wook dan Ji Min kembali mencuri perhatian usai nama mereka muncul dalam postingan The Qoo berjudul “Rahasia Promosi di Industri Hiburan Tanpa Kontroversi”. Postingan berisi percakapan Dong Wook dan Ji Min dari YouTube MMTG saat mereka promosi “Year End Medley” itu sudah ditonton lebih dari 88 ribu kali.

Rahasia Lee Dong Wook dan Han Ji Min Jalani Karier Tanpa Kontroversi Viral

Source: YouTube

Dalam tangkapan layar dari MMTG, Dong Wook mengatakan, “Ada banyak insiden terjadi di industri hiburan. Sudah lebih dari 20 tahun aku debut. Jika kamu bertanya padaku bagaimana caranya aku bisa sampai ke sini tanpa kontroversi, kamu hanya tidak perlu melakukan apa yang kata orang tidak perlu dilakukan.”

Selebihnya, Dong Wook yakin bahwa seseorang akan baik-baik saja selama tidak melakukan sesuatu yang melanggar hukum. Menurutnya, seseorang hanya perlu mengikuti peraturan hidup yang ada di masyarakat. Itulah mengapa Dong Wook bisa menjalani karier tanpa tersandung kontroversi.

“Dan tidak akan terjadi apa-apa padamu selama apa yang kamu lakukan tidak melanggar hukum,” ujarnya.

Setali tiga uang dengan Dong Wook, Ji Min menganggap bahwa mengikuti peraturan masyarakat akan terasa lebih mudah jika memikirkan kerja keras mereka. Aktris kelahiran 1982 itu merasa bahwa kariernya sangat rentan dan tidak ada ruang untuk melakukan kesalahannya.


“Apa pun yang terjadi, kerusakan pada akhirnya akan selalu menimpaku, kan? Tidak peduli seberapa banyak aku bekerja membangun karierku, dalam sekejap, kesalahan bisa merusak segalanya,” terang Ji Min.

Dengan pertimbangan seperti itu, Ji Min merasa bahwa menghindari segala larangan bisa lebih mudah dilakukan. Ia selama ini hanya hidup dengan benar.

“Jadi, menurutku, tidak sulit untuk tidak melakukan apa yang tidak boleh kita lakukan,” imbuhnya.

Sebagai tambahan, Dong Wook mengaku takut bahwa tindakannya bisa menghancurkan hidupnya sendiri. Untuk itu, ia berusaha menghindari sesuatu yang salah, walaupun ditemukan kesenangan dari sana.

“Daripada merasakan kesenangan saat melakukan (kesalahan), aku semakin takut dengan perasaan bahwa hidupku akan benar-benar hancur,” papar Dong Wook.

Menanggapi pendapat Dong Wook dan Ji Min yang membuat mereka bebas kontroversi, netizen sependapat. Mereka beranggapan bahwa tidak sulit manusia untuk hidup sesuai peraturan yang berlaku di masyarakat, dalam hal ini adalah nilai dan norma.

"Tidak ada yang lebih mudah dari ini, tapi kenapa selebriti tidak bisa seperti itu?" kata salah satu netizen. "Bukankah minimal untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum?" sahut netizen lain. "Itu cuma norma," imbuh yang lain.

"Apa yang mereka katakan, semuanya benar," komentar seorang netizen. "Ini seharusnya menjadi hal biasa… tolong berhenti menutupi ini seolah-olah sesuatu yang tidak normal," sambung netizen yang lain. "Sebenarnya, semua orang biasa hidup seperti itu baik-baik saja, tapi kenapa begitu sulit bagi selebriti untuk melakukan hal yang sama?," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait