Taeyong NCT Ubah Vibes 'Drama' aespa Kala Challenge Bareng Giselle dan Ningning
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong NCT akhirnya ikut meramaikan 'Drama' challenge untuk mendukung aespa. Ia menyita perhatian karena vibes koreografi lagu tersebut seolah-olah berubah dari aslinya.

WowKeren - Taeyong NCT akhirnya meramaikan "Drama" challenge bersama dengan Giselle dan Ningning aespa. Menariknya, idol tampan ini seolah-olah tengah menari lagunya sendiri.

Ketika menari, Taeyong menunjukkan vibes yang jauh berbeda dibandingkan koreografi asli. Alih-alih menjadi feminin, idol kelahiran tahun 1995 itu menari dengan gaya uniknya sendiri.

Taeyong terlihat tampil maskulin ketika membawakan koreografi "Drama". Vibes lagu tersebut pun seakan-akan berubah menjadi lebih swag karena ulah leader NCT itu.


Taeyong bahkan sampai menjadi perbincangan ramai di komunitas online usai melakukan "Drama" challenge. Idol bernama asli Lee Taeyong itu dirasa berhasil "mencuri" lagu "Drama".

"Itu terasa seperti tarian NCT sekarang keke," beber salah seorang Knetz. "Setiap kali aku melihat Taeyong menari, aku selalu memikirkan ini, dia terlihat selalu berhasil membuat tarian apa pun dengan gayanya sendiri," sanjung yang lain. "Biasanya, ketika idol pria menari lagu idol wanita, mereka terlihat sangat kaku, tapi tidak di sini keke," puji Knetz lainnya.

"Ini terlihat seperti tarian NCT kekekekeke gerakan tariannya sangat bersih," beber Knet yang lain. "Seperti yang diduga, NCT memang cocok melakukan challenge ini," jelas yang lainnya. "Dia benar-benar menari sesuai dirinya sendiri, sangat bagus," sahut Knetz yang lain.

Sementara itu, Taeyong memang terkenal sebagai idol serba bisa sejak resmi debut pada tahun 2016 lalu. Meski posisi utamanya adalah rapper, idol tampan itu juga mempunyai suara merdu sebagai vokal dan kemampuan dance mumpuni.

Atas kemampuan dance-nya, Taeyong bahkan dipercaya menjadi juri ajang survival dance "Street Woman Fighter" di tahun 2021 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru