KBS Kukuh Bungkus Variety Show 'Beat Coin' Meski Diprotes Penggemar
KBS2
TV

Variety show KBS2 'Beat Coin' yang perdana tayang pada 21 Juli 2022 dipastikan akan berakhir pada pertengahan Januari 2024 mendatang. Penggemar sudah berusaha untuk memprotes rencana tersebut.

WowKeren - KBS kukuh membungkus variety show “Beat Coin” meski mendapat banyak protes dari penggemar. Variety show yang dibintangi Kim Sook, Jo Se Ho, hingga Hong Jin Kyung itu menggelar syuting terakhirnya pada Jumat (29/12) hari ini dan akan menayangkan episode terakhir pada pertengahan Januari 2024 mendatang.

Sebagai informasi, “Beat Coin” yang perdana tayang pada 21 Juli 2022 lalu merupakan variety show di mana para membernya menentukan nasib mereka dengan melempar koin. Meski ratingnya hanya berada di kisaran 1-2 persen, variety show ini mendapat banyak cinta dari penggemar.

Oleh sebab itu, penggemar memprotes rencana penghapusan “Beat Coin” lewat KBS Viewer Center. Selain itu, penggemar juga mengirim truk protes ke kantor KBS di Yeouido pada 22 hingga 23 Desember lalu.

KBS Kukuh Bungkus Variety Show \'Beat Coin\' Meski Diprotes Penggemar

Source: OSEN


Meski begitu, KBS belum memberikan tanggapan yang signifikan terhadap petisi yang menentang penghapusan “Beat Coin”. Keputusan untuk membungus acara tersebut tampaknya akan terus berlanjut karena syuting terakhir “Beat Coin” tetap berlangsung hari ini.

Sementara itu, para member dan staf produksi kerap mengungkapkan penyesalan dan kekecewaannya atas penghapusan program tersebut. Syuting terakhir mungkin akan diwarnai dengan suasana serius, tapi para member dan staf diharap bisa mengucapkan selamat tinggal denganc ara mereka masing-masing.

Di sisi lain, pihak KBS sempat membahas soal kemungkinan program hiburan baru yang akan dibintangi oleh para member “Beat Coin”. Kepada OSEN, CP Song Joon Young mengatakan kemungkinan itu tidak tertutup, tapi untuk sekarang masih belum ada yang dibicarakan.

”Karena tim produksi dan para member (‘Beat Coin’) mempunyai hubungan yang baik, kami mungkin akan melakukan proyek lain. Tapi untuk saat ini belum ada yang dipertimbangkan,” jelasnya pada 22 Desember lalu.

”Saat ini, satu-satunya hal yang telah diputuskan adalah acara (‘Beat Coin’) akan berakhir pada pertengahan Januari,” tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel