SBS Drama Awards 2023: Kim Yoo Jung dkk Kompak Pakai Outfit Hitam untuk Lee Sun Kyun
Instagram/you_r_love/hoduent
Selebriti

Kim Yoo Jung dan sederet aktor lain kompak mengenakan outfit hitam untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Lee Sun Kyun di red carpet SBS Drama Awards 2023.

WowKeren - Kim Yoo Jung dan kawan-kawan menunjukkan penghormatan terakhir untuk mendiang Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) di SBS Drama Awards 2023. Yoo Jung bersama dengan beberapa aktor yang menghadiri acara tersebut kompak mengenakan outfit serba hitam.

Pada Jumat (29/12), satu per satu aktor tiba di SBS Drama Awards 2023 dengan penampilan terbaik mereka. Kebanyakan dari mereka mengikuti dress code hitam yang sudah direncanakan untuk menghormati sang aktor “Parasite” yang dimakamkan pada pagi hari tadi.

SBS Drama Awards 2023: Kim Yoo Jung dkk Kompak Pakai Outfit Hitam untuk Lee Sun Kyun

Source: X

Membintangi “My Demon” yang sedang hot dibicarakan, Yoo Jung mengenakan gaun hitam berbahan beludru saat menyusuri red carpet. Bintang “My Demon” lain seperti Cho Hye Joo, Kim Tae Hoon, hingga Hong Jing Gi juga muncul dengan pakaian berwarna hitam.

Selain mereka, Gong Seung Yeon dan geng “The First Responders 2” juga muncul dengan pakaian serba hitam. Jika Seung Yeon mengenakan gaun hitam berkilau, aktris lain seperti Woo Min Hwa memakai setelan hitam.


SBS Drama Awards 2023: Kim Yoo Jung dkk Kompak Pakai Outfit Hitam untuk Lee Sun Kyun

Source: X

Selanjutnya, ada Kim Tae Ri dan Shin Ye Eun yang datang bak putri. Tae Ri tiba dengan gaun hitam dan rok mengembang. Sedangkan, Ye Eun yang memakai gaun mengembang kompak dengan pemeran “The Secret Romantic Guesthouse” mengenakan pakaian hitam.

Sebelumnya, pihak perwakilan tim SBS Drama Awards 2023 telah mengumumkan bahwa para aktor secara kolektif menerapkan dress code hitam. Mereka memilih dress code untuk memberikan penghormatan kepada Sun Kyun.

”Kami mengetahui aturan berpakaian hitam pada sore hari tanggal 27 Desember, tepat setelahnya. meninggalnya Lee Sun Kyun. Sudah menjadi hal yang lumrah bagi aktor pria untuk mengenakan jas hitam di karpet merah tanpa banyak basa-basi. Sedangkan untuk aktris, saya yakin mereka mungkin memerlukan waktu untuk mempersiapkan pakaian mereka,” kata perwakilan tim aktor.

Sementara itu, tim drama “Payback: Money and Power” memutuskan tidak datang di SBS Drama Awards 2023 untuk menghormati Sun Kyun. Drama ini adalah serial televisi terakhir sang aktor sebelum ditemukan meninggal dunia pada 27 Desember lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru