Joo Woo Jae Bingung Debut Aktingnya di 'Strong Girl Nam Soon' Banyak Dipuji
Instagram/ophen28
TV

Dalam drama 'Strong Girl Nam Soon', Joo Woo Jae berperan sebagai seorang tunawisma bernama Ji Hyun Soo yang terlibat dengan Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) sang tokoh utama.

WowKeren - Model Joo Woo Jae mengaku bingung kala debut aktingnya di drama "Strong Girl Nam Soon" menuai banyak pujian. Dalam "Strong Girl Nam Soon", Woo Jae berperan sebagai seorang tunawisma bernama Ji Hyun Soo yang terlibat dengan Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi).

Hal ini diungkapkan Woo Jae dalam salah satu tayangan YouTube baru-baru ini. Awalnya, Woo Jae membahas reaksi aktor Park Jung Min kala melihat debut aktingnya.

"Belum lama ini, aku debut sebagai aktor lewat 'Strong Girl Nam Soon'. Setelah debut, aku bertanya pada Park Jung Min apakah ia sudah melihat aktingnya. Dia kayak, 'Ya, aku sudah lihat. Itu buruk, seperti tunawisma miskin'," beber Woo Jae.

Woo Jae awalnya tidak memahami komentar Jung Min tersebut. Namun, Woo Jae akhirnya sadar bahwa Jung Min memuji aktingnya sebagai seorang tunawisma.


Joo Woo Jae Bingung Debut Aktingnya di \'Strong Girl Nam Soon\' Banyak Dipuji

Instagram/@jtbcdrama

"Awalnya, aku tidak paham makna sebenarnya dari kata-katanya. Tapi aku akhirnya bisa mengetahui makna aslinya. Maksudnya adalah aku sangat bagus dalam menggambarkan karakterku yang adalah tunawisma. Ternyata dia mengatakannya dalam cara yang baik!" papar Woo Jae.

Lebih lanjut, Woo Jae malah bingung sendiri karena debut aktingnya dipuji banyak orang. "Aku senang tapi agak bingung karena banyak orang memuji skill aktingku," tukasnya.

Di sisi lain, "Strong Girl Nam Soon" merupakan spin-off drama hits "Strong Girl Bong Soon". Drama ini bercerita tentang Gang Nam Soon yang memiliki kekuatan super.

Dengan bantuan ibu dan neneknya yang sama-sama memiliki kekuatan super, Nam Soon ikut menyelidiki kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. Mereka membantu Detektif Gang Hee Sik (Ong Sung Woo) untuk menyelidiki kasus tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel