Lolly Sentil Akun yang Tak Henti Jadikan Dirinya Bahan Konten
Instagram
Selebriti

Lolly putri Nikita Mirzani menuliskan curhatannya terkait tak henti dijadikan bahan konten dan ledekan oleh akun haters. Ia pun menyentil akun tersebut yang mencari views dengan menggunakan wajah dan namanya.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi atau Lolly kembali mencurahkan unek-uneknya melalui postingan di Insta Stories pada Jumat (29/12). Ia menyentil akun yang berusaha mencari views di media sosial dengan cara menggunakan wajah dan namanya.

Lolly pun menyentil akun yang tak disebutkannya itu. Pasalnya, Lolly mengisyaratkan jika akun diduga haters tersebut terus menjadikannya bahan konten dan bahan ledekan. Hal ini lah yang membuat putri Nikita Mirzani tersebut meradang.

"Aku ga marah atau ga izinin kalian untuk Ss atau Sr story yang aku buat di sg ig ku… Tapi, jangan semuanya kalian jadiin bahan konten atau bahan lelucon untuk sosial media platform kalian,[sic!]” cetus Lolly. “Kalo mau cari viewers jangan pake muka atau nama orang…Jadi, sebenernya yang tantrum itu kalian bukan aku Mang eak?[sic!]” ujarnya.

Lolly kemudian menegaskan jika ia bisa mengunggah apa pun di akun Instagram miliknya sesuka hati. Termasuk, ia merasa bisa mengunggah perihal asmara dan sisi bucinnya dengan sang kekasih yakni Vadel Badjideh.

Ia pun menyindir haters yang tak suka dengan postingannya tersebut. Lolly dengan tegas meminta mereka tak mengikuti akunnya atau mencari tahu tentang dirinya.


Lolly Sentil Akun yang Tak Henti Jadikan Dirinya Bahan Konten

Instagram

Kalo ga suka, gampang caranya untuk tidak udang mengfollow dan mengstalk ig aku.. gampang kan?[sic!]” tuturnya.

Sebelumnya, Lolly sendiri mengutarakan rasa kesal lantaran disebut tantrum oleh netizen. Tak diketahui penyebab pasti di baliknya. Namun, Lolly mengaku kesal dengan hujatan yang didapatkannya tersebut. Lolly curhat nyesek jika dirinya merasa serba salah di mata netizen.

Sebel banget sama neti2 yang dikit2 bilang tantrum. Marah tantrum, di bilangin yang bener tantrum, speak up tantrum, diem tantrum, dance tantrum. Jadi sebenernya harus apa? Bingung banget,[sic!]” kata Lolly.

Ia menegaskan jika selalu memiliki alasan di balik postingannya. Lolly pun mengingatkan netizen untuk tak asal menghakimi dirinya tanpa tahu akar permasalahan yang ia hadapi.

Putri Niki ini kemudian menyindir balik netizen yang dengan mudah ikut-ikutan menghujatnya dengan beragam komentar miring. “Ikut2 mulu jadi neti, satu nge bilang tantrum semua nya ikutan bilang tantrum. Jangan jadi copycat,[sic!]” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait