TXT Tampil Menggemaskan Bareng Para Artis Cilik di SBS Drama Awards 2023
X/TXT_bighit
Musik

TXT menampilkan 'Chasing That Feeling' dengan disambut ekspresi hangat dari para aktor dan aktris. Tak sedikit pula yang sesekali bertepuk tangan melihat aksi panggung mereka.

WowKeren - TXT memberikan penampilan yang berkesan saat tampil di SBS Drama Awards 2023 pada Jumat (29/12). Boy grup beranggotakan 5 orang tersebut menghadirkan aksi panggung menarik bersama para artis cilik di drama-drama SBS yang membuat para penonton gemas.

Di ajang SBS Drama Awards 2023, TXT tampil di panggung upacara penghargaan akhir tahun ini di mana mereka menampilkan dua lagu. Grup tersebut menyanyikan lagu terbaru mereka, "Chasing That Feeling" dan lagu B-side mereka yang viral, "Happily Ever After."

Sebelum TXT memulai penampilan mereka, para member turun dari panggung untuk secara pribadi menyerahkan bunga kepada aktris Lee Sung Kyung dan Pyo Ye Jin. Saat mereka menawarkan karangan bunga kepada para aktor dan aktris, Huening Kai dan Yeonjun masing-masing membuat referensi lucu ke drama Lee Sung Kyung, "Dr. Romantic 3" dan drama Pyo Ye Jin, "Taxi Driver 2".


TXT menampilkan "Chasing That Feeling" dengan disambut ekspresi hangat dari para aktor dan aktris. Tak sedikit pula yang sesekali bertepuk tangan melihat aksi panggung Soobin dan kawan-kawan.

Kemudian, para bintang cilik dari beberapa drama SBS terkenal bergabung dengan TXT di atas panggung untuk menampilkan tarian viral "Happily Ever After." Grup ini tampil bersama Ahn Chae Heum dari "Taxi Driver 2", Park So Yi dari "Revenant", Han Ji An dari "Dr. Romantic 3", dan Ahn Se Bin dari "The First Responders".

Pemandangan anak-anak yang menari di panggung bersama TXT ini sangat menggemaskan sehingga Kim Tae Ri terlihat gembira menonton mereka. Aktris yang memenangkan Daesang untuk perannya dalam "Revenant" itu bahkan mengeluarkan ponselnya untuk merekam pertunjukan tersebut.

Simak aksi panggung TXT membawakan "Chasing the Feeling" dan "Happily Ever After" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait