Han So Hee Komplain ke Sutradara 'Gyeongseong Creature' Perkara Adegan Kibas Rambut
TopStarNews
TV

Han So Hee mengatakan bahwa dirinya harus syuting adegan mengibaskan rambut berulang kali di 'Gyeongseong Creature'. Proses syuting adegan itu bahkan ditonton sekitar 20 orang.

WowKeren - Han So Hee, Park Seo Joon dan sutradara "Gyeongseong Creature" menjalani wawancara dengan channel YouTube Netflix Korea dalam video yang dirilis pada Jumat (29/12). Dalam kesempatan itu, So Hee mengkomplain sutradara Jung Dong Yoon.

Mereka awalnya menyaksikan adegan interaksi perdana antara Jang Tae Sang (Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (So Hee) di "Gyeongseong Creature". Secara khusus, Seo Joon menyoroti momen ketika rambut So Hee terkibas yang seperti sebuah iklan sampo.

"Kami baru saja mulai syuting saat itu. Kami syuting adegan sekitar tiga hari, kan? Mari kita istirahat sejenak untuk melihat iklan sampo sebentar. Kamu akan mendapatkan iklan. Kalau tidak salah, adegan itu membutuhkan waktu berjam-jam untuk kami selesaikan," ujar Seo Joon.

So Hee membenarkan hal itu dan mengatakan bahwa dirinya mengalami kram leher ketika syuting adegan rambut terkibas itu. Sang aktris kemudian komplain kepada sutradara karena membuatnya syuting puluhan kali hanya untuk mengibaskan rambut.


Han So Hee Komplain ke Sutradara \'Gyeongseong Creature\' Perkara Adegan Kibas Rambut

Source: YouTube

"Banyak yang ingin kukatakan pada sutradara Jung. Kamu tahu gerakan ini? (mendongakkan kepala) Aku melakukan ini sekitar 20 kali lagi dan lagi! Ada sekitar 20 orang yang memperhatikan monitor dan berkata, 'Tidak, bukan itu'," sambat So Hee.

So Hee menambahkan, "Jadi aku mencoba mengibaskan rambutku seperti ini. Dan saat itulah orang-orang berkata, 'Wow'. Begitulah hal itu terjadi. Kamu ingat, kan?" Seo Joon lantas menyela, "Apakah kita sedang berdebat? Kupikir ini adalah sesi berkomentar."

Sutradara "Gyeongseong Creature" menjawab, "Aku tidak yakin harus berkata apa." Seo Joon berusaha membantu sutradara dengan mengatakan bahwa So Hee bisa saja mendapatkan kontrak iklan sampo karena adegan mengibaskan rambutnya begitu indah.

Akan tetapi, So Hee menjawab, "Aku sudah menjadi model produk sampo." Seo Joon menyela, "Bagaimana jika kontrak itu diperpanjang karena ini?" So Hee mulai emosi mengatakan, "Itu akan membuatku bahagia. Tapi, apa yang ingin kukatakan padamu adalah aku harus mengayunkan kepalaku ke depan dan ke belakang sebanyak 20 kali. Namun, aku senang adegan itu keluar dengan baik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait