Vidi Aldiano dan Sheila Dara Saling Berjarak Saat Foto Bareng Jadi Perbincangan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bagikan beberapa potret dirinya dengan para sahabat dan juga Sheila Dara Aisha. Posisi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha saat foto bersama ini pun ramai jadi perbincangan lantaran tak terlihat saling berdekatan. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi fenomenal Vidi Aldiano tak ketinggalan untuk habiskan waktu berlibur bersama sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha. Keduanya siap sambut tahun baru 2024 dengan terbang ke Tokyo, Jepang.

Tentunya sesampainya di sana, Vidi dan Sheila tak hanya berdua. Mereka bertemu dengan para sahabatnya termasuk Jessica Mila. Kebersamaan Vidi bersama Sheila dan rekan-rekannya itu juga tak lupa mereka abadikan dalam sebuah potret.

Vidi bagikan beberapa foto di Instagram pribadinya pamerkan keceriaan sambut tahun baru 2024. Foto pertama sampai ketiga, Vidi dan Sheila tak tampak saling berdekatan. Keduanya justru terlihat berjarak meski berstatus sebagai sepasang suami-istri.

”Tokyo tiba-tiba rame! Dan sepertinya akan semakin ramai nantinya πŸ˜…. Happy banget mengakhiri tahun 2023 dengan orang-orang tersayang ❀️ Kamu gimana?” tulis Vidi Aldiano dalam keterangan foto.


Melihat postingan Vidi tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang soroti posisi Vidi dan Sheila hingga jadikan keberadaan keduanya perbincangan. Netter soroti keberadaan Sheila yang tak berada dekat dengan Vidi.

”Terpantau ibu negara nggak mau dempetan sm bpk negara yg pick meπŸ˜‚ [sic!],” komentar seorang netter. β€œKok fotonya jauh2 Sih kak sama pasangannya @vidialdiano πŸ˜‚πŸ˜‚ yuk 2024 dekat dekat [sic!],” sahut yang lain. β€œKa vidi sama ka dara poto nya jauhan mulu kaya musuh 😫😫😫🀣@vidialdiano @sheiladaisha [sic!],” celetuk lainnya.

”Tolong untuk pasutri satu ini jangan mencar dengan pasangan kalian dongg [sic!],” tambah yang lain. β€œ@sheiladaisha pengen kaya artis korea gamau publik hubungan, akunnya khusus kerja doangπŸ˜‚ [sic!],” seloroh lainnya. β€œAgak laen emang ya, vidi sama istri ga mau dempetan aja ya?? πŸ˜‚ [sic!]” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru