Episode Perdana 'Marry My Husband' Catat Rating Tinggi Meski Penulis Tuai Kontroversi
TVING/tvN
TV

'Marry My Husband' episode perdana menampilkan kehidupan sulit yang dijalani oleh Kang Ji Won (Park Min Young) sebelum melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu.

WowKeren - "Marry My Husband" menayangkan episode perdana pada Senin (1/1). Episode pertama dari drama terbaru tvN yang memasangkan Park Min Young dan Na In Woo itu mencatat rating tinggi sebesar 5,2 persen.

Raihan rating tinggi "Marry My Husband" ini cukup tidak terduga mengingat penulis webtoon aslinya menuai kontroversi karena dianggap Islamophobia. Sebelumnya, warganet mengatakan tidak akan menyaksikan drama itu karena penulis naskahnya.

"Selain ga nonton karna si author islamphobic, gue juga ga nonton karna yg jadi pelakor song ha yoon anjir fak kenapa harus doi[sic!]," tulis seorang warganet. "Katanya mau boikot nih drama. Ternyata banyak juga yang masih nonton[sic!]," tambah yang lain.

"Wey gue sebenernya penasaran sama drama ini terlebih ada mas gwenchana, tapi nggak jadi nonton karena authornya problematik. ayok guys boikot[sic!]," sahut netizen lainnya. "Authornya problematik cuyy, ngapain ngasih cuan ke orang jahat[sic!]," imbuh lainnya.


Episode Perdana \'Marry My Husband\' Catat Rating Tinggi Meski Penulis Tuai Kontroversi

Source: Naver

Di sisi lain, "Marry My Husband" episode perdana menampilkan kehidupan sulit yang dijalani oleh Kang Ji Won (Min Young) sebelum melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Ji Won menderita kanker stadium akhir dan diberitahu hanya bisa bertahan hidup maksimal 1 tahun.

Kehidupan Ji Won begitu menyedihkan karena mertuanya memperlakukannya dengan buruk. Ditambah lagi, suami wanita itu yakni Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) justru berselingkuh dengan Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Padahal, kondisi Ji Won sedang sekarat karena kankernya.

Ji Won akhirnya memergoki ketika Min Hwan dan Soo Min sedang berselingkuh. Ji Won terlibat perkelahian dengan suaminya itu dan meninggal. Alih-alih meninggal, wanita itu justu kembali ke masa 10 tahun lalu sebelum dirinya meninggal.

Di kehidupan keduanya, Ji Won mulai mencoba memperbaiki hidupnya agar tidak terjebak lagi menikah dengan Min Hwan. Sementara itu, "Marry My Husband" akan menayangkan episode kedua pada Selasa (2/1). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait