Staf Komplain Cara CJ ENM Beri Bonus atas Kesuksesan 'Marry My Husband'
tvN
TV

Sekitar 200 orang staf dari Departemen Bisnis Saluran Platform Media CJ ENM diberikan voucher hadiah masing-masing senilai 200 ribu won (sekitar Rp2,3 juta).

WowKeren - Kesuksesan penayangan "Marry My Husband" membuat perusahaan produksi dan stasiun penyiaran ikut mendapatkan keuntungan lebih. Departemen Bisnis Saluran Platform Media CJ ENM pun memberikan bonus kepada para staf atas pencapaian tersebut.

Menurut informasi dari pejabat industri pada Rabu (14/2), Departemen Bisnis Saluran Platform Media CJ ENM mengadakan pertemuan balai kota untuk meninjau kinerjanya. Pertemuan itu diadakan pada 8 Februari lalu sebelum liburan Tahun Baru Imlek.

Dalam pertemuan tersebut, terungkap bahwa sekitar 200 orang staf dari departemen itu diberikan voucher hadiah masing-masing senilai 200 ribu won (sekitar Rp2,3 juta). Akan tetapi, cara perusahaan itu memberikan bonus mendapat komplain dari staf.

A, seorang karyawan yang bekerja di Departemen Bisnis Channel, berkomentar, "Kami tahu perusahaan sedang mengalami masa sulit, tetapi ada perasaan di dalam hati bahwa, 'Bukankah akan lebih baik bagi moral jika mereka memberikan uang tunai daripada voucher'?"


Staf Kritik Cara CJ ENM Beri Bonus usai Kesuksesan \'Marry My Husband\'

Source: Naver

Di sisi lain, Divisi Platform Media telah memberikan pemasukan signifikan untuk perusahaan sejak kuartal keempat 2023, termasuk lewat kesuksesan drama seperti "Bloody Lucky Day" dan "Death's Game". Mereka mencatat laba operasional sebesar 2,3 miliar won.

Momentum kesuksesan di kuartal keempat 2023 terus berlanjut hingga kuartal pertama tahun 2024. Drama "Marry My Husband" mencapai status mega-hit setelah dirilis pada bulan Januari dengan menduduki peringkat pertama di Amazon Prime.

Ketika "Marry My Husband" mulai disiarkan perdana pada tanggal 1 Januari, ada sekitar 1,4 juta pengguna per hari. Lantas, sekitar sebulan kemudian pada 6 Februari, jumlahnya meningkat menjadi sekitar 2,02 juta pengguna per hari.

Sementara itu, "Marry My Husband" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Memasuki pekan akhir penayangan, diharapkan rating penonton akan semakin naik untuk melihat bagaimana nasib akhir percintaan Kang Ji Won (Park Min Young) dan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru