TWICE Usung Konsep Beda dari Biasa di Comeback Mini Album 'With YOU-th'
X/JYPETWICE
Musik

Jihyo TWICE memberi sedikit bocoran mengenai konsep comeback mini albumnya yang ke-13. Ia memberi isyarat bahwa comeback kali ini akan menyajikan warna yang berbeda dari biasanya.

WowKeren - TWICE resmi mengumumkan jadwal comeback pada 23 Februari 2024 mendatang. Ia mengonfirmasi kabar ini dengan merilis video mini album ke-13 yang berjudul "With You-th".

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube JYP Entertainment pada Selasa (2/1) itu, kesembilan member TWICE tampak berada di sebuah hutan. Mereka bergandengan tangan dan tersenyum cerah di bawah sinar matahari yang menyilaukan. Harmonisasi suara Momo cs mengungkapkan kasih sayang dan persahabatan yang erat.

Emosi yang luar biasa serta perasaan hangat yang ditampilkan semua member dalam video tersebut berhasil sampai kepada fans. Dalam wawancaranya, Jihyo sang leader sempat memberi bocoran mengenai comeback mini album grup mereka. Ia mengatakan bahwa semua member ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini.

TWICE Usung Konsep Beda dari Biasa di Comeback Mini Album \'With YOU-th\'

Source: YouTube


"Menurutku, lagu kamilah yang membawa warna TWICE, bukan bahasa yang digunakan dalam lagu tersebut. Menurutku bahasanya tidak begitu relevan dalam menampilkan (identitas) TWICE," ungkap Jihyo kepada Billboard setelah perilisan "Moonlight Sunrise".

Chaeyoung pun menambahi, "Saat para komposer membuatkan lagu untuk kami, mereka sudah mengetahui karakteristik dan kekuatan kami masing-masing. Mereka benar-benar mengekspresikan kepribadian kami dengan baik. Jadi, menurutku itu benar-benar membentuk gaya kami. Itu sebabnya ia menggunakan bahasa yang berbeda."

Melihat penampilan kesembilan member di video tersebut, para ONCE (sebutan fans) beramai-ramai memberikan pujian. Banyak dari mereka yang juga menganggap bahwa Jihyo cs memberikan warna yang berbeda pada comeback kali ini. Bukan hanya soal penampilan, tapi juga tentang musiknya.

"Auranya sangat luar biasa," komentar netizen. "Mereka terlihat seperti orang lain," sahut yang lain. "Gila itu sangat bagus. Wow aura mereka," tutur lainnya. "Ini pertama kalinya aku melihat mereka dengan aura seperti ini, aku sangat menantikannya," kata warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait