Ji Soo Isyaratkan Segera Comeback Akting Usai Dituduh Sebagai Pembully
Instagram/actor_jisoo
TV

Ji Soo melakukan pemotretan dengan BNT News Magazine di Manila, Filipina. Dalam wawancaranya dengan majalah hiburan itu, sang aktor mengisyaratkan segera comeback akting.

WowKeren - Ji Soo beberapa tahun terakhir hiatus dari industri akting karena dituduh sebagai pembully. Kini, pria kelahiran tahun 1993 itu mengisyaratkan akan segera comeback akting ketika menjalani wawancara dengan BNT News Magazine.

Ji Soo melakukan pemotretan dengan BNT News Magazine di Manila, Filipina. Dalam wawancaranya, sang aktor mengisyaratkan segera comeback akting dengan mengatakan bahwa dirinya ingin bekerja lebih keras lagi untuk menjadi aktor yang lebih baik.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang membantuku dalam pemotretan dengan majalah lokal di Filipina. Pemandangan indah di Manila membuatku ingin bekerja lebih keras lagi untuk menjadi aktor yang lebih baik," ungkap sang aktor.

Mengiringi wawancara itu, tim BNT News Magazine juga memberikan pujian untuk perilaku Ji Soo selama pemotretan berlangsung. Sang aktor dikatakan bekerja keras selama pengambilan gambar di luar ruangan, bahkan dalam suhu terik 36 derajat.


Belum lama ini, media Korea OSEN melaporkan potensi comeback akting Ji Soo. Disebutkan bahwa bintang drama "When I Was The Most Beautiful" itu telah secara aktif mencari agensi baru dengan bertemu orang-orang dari dalam industri hiburan.

Di sisi lain, Ji Soo dituduh sebagai pelaku bully pada 2021 lalu. Penuduh mengatakan bahwa dirinya menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh sang aktor saat SMP. Akan tetapi, KeyEast Entertainment merilis pernyataan yang membantah klaim tersebut.

Meski telah dibantah, Ji Soo tetap dipecat dari perannya dalam "River Where the Moon Rises". Pihak produksi drama itu juga meminta ganti rugi dari agensi Ji Soo. Beberapa waktu setelahnya, KeyEast memutuskan kontrak eksklusifnya dengan Ji Soo.

Ji Soo terus menuai hujatan dari banyak pihak karena dituduh sebagai pembully. Hingga pada Juli 2021, perwakilan hukum Ji Soo mengatakan bahwa penuduh mengakui tuduhannya kepada sang aktor sama sekali tidak benar. Penuduh juga sudah meminta maaf. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait