Cha Eunwoo Spill Park Gyu Young Ketakutan Saat Syuting Dikejar Anjing di 'A Good Day to Be a Dog'
MBC
TV

Video syuting memperlihatkan Park Gyu Young yang bersembunyi di belakang para staf ketika beberapa anjing dimunculkan di lokasi syuting. Sang aktris rupanya benar-benar takut dengan situasi itu.

WowKeren - "A Good Day to Be a Dog" menghadirkan video di balik layar dari episode ke-13. Dalam video itu, Park Gyu Young dan Cha Eunwoo sedang syuting adegan dikejar segerombolan anjing. Dalam drama, para anjing itu muncul atas perintah Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo).

Video syuting memperlihatkan Gyu Young yang bersembunyi di belakang para staf ketika beberapa anjing dimunculkan di lokasi syuting. Staf dari kamera di balik layar yang merekam sang aktris akhirnya berkata, "Kamu bilang kalau kamu gak takut sama sekali."

Eunwoo tampak mendekati Gyu Young dan membeberkan betapa takutnya lawan mainnya itu ketika mereka syuting adegan dikejar anjing. "Nuna berlari seperti dia benar-benar akan mati," ungkap pemeran karakter Jin Seo Won tersebut.

Gyu Young pun mengakui rasa takutnya itu. "Aku terkejut dengan fakta bahwa aku berlari lebih cepat darinya (Eunwoo) tadi," curhat Gyu Young. "Kami seharusnya berlari perlahan, tetapi dia (Gyu Young) hanya melihat ke depan dan berlari," pungkas Eunwoo.


Cha Eunwoo Spill Park Gyu Young Ketakutan Saat Syuting Dikejar Anjing di \'A Good Day to Be a Dog\'

Source: YouTube

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" tinggal satu episode lagi akan segera tamat. Drama ini sudah mengungkap fakta bahwa Jin Seo Won/Soo Hyun (Cha Eunwoo) bukanlah pembunuh dari Han Cho Young (Kim Yi Kyeong) di kehidupan masa lalu mereka.

Episode ke-13 memperlihatkan Cho Young yang membunuh dirinya dengan menusukkan pedang yang dibawa Soo Hyun. Cho Young bunuh diri karena tidak ingin melihat Mak Soon (Gyu Young) dan Soo Hyun semakin menderita untuk melindunginya. Apalagi, Mak Soon sedang hamil.

Mengetahui fakta itu, Bo Gyeom menangis karena tidak percaya wanita yang dicintainya bisa nekat bunuh diri. Namun, dewa gunung itu akhirnya menepati janjinya untuk mengembalikan lagi ingatan Han Hae Na (Gyu Young) tentang Seo Won, yang sempat dihapusnya.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" akan menyiarkan episode terakhir pada 10 Januari mendatang. MBC hingga kini belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait