Gyu Ri Menghilang dari 'Single's Inferno 3' Diduga karena Dilarikan ke Rumah Sakit
Instagram/9ri9riiii
TV

Gyu Ri terakhir terlihat pada episode kedelapan saat para wanita berkompetisi dalam permainan kaki ayam. Saat itu, penonton menyadari ada perban di tangan Gyu Ri.

WowKeren - Peserta wanita "Single's Inferno 3" bernama Gyu Ri baru-baru ini menuai perhatian karena mendadak menghilang dalam penayangan episode terbaru. Banyak yang menduga bahwa wanita cantik itu sedang dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang tidak baik.

Gyu Ri terakhir terlihat pada episode kedelapan saat para wanita berkompetisi dalam permainan kaki ayam. Meskipun, Gyu Ri memenangkan pertandingan sebelumnya, wanita itu kini kalah dari Hye Seon. Saat itu, penonton menyadari ada perban di tangan Gyu Ri.

Setelah itu pada episode kesembilan, Gyu Ri tidak diperlihatkan sama sekali. Akan tetapi, bocoran episode ke-10 yang akan dirilis pada Selasa mendatang memperlihatkan Gyu Ri yang berbaring di kamar perempuan. Saat itu, penonton menyadari ada perban lain di tangannya.

Banyak yang menduga bahwa Gyu Ri baru saja dibawa ke rumah sakit dan menerima infus. Wanita itu kemungkinan besar sudah sakit sejak pertarungan kaki ayam dan kesehatannya semakin memburuk selama aktivitas fisik.


Gyu Ri Menghilang dari \'Single\'s Inferno 3\' Diduga karena Dilarikan ke Rumah Sakit

Source: Naver

Menyadari kemungkinan Gyu Ri sakit, penonton kompak merasa kasihan. Apalagi saat wanita itu sakit, laki-laki yang diincarnya yakni Min Woo malah menghabiskan waktu bersama Si Eun. Kedua orang itu bahkan tidak ragu untuk bergandengan tangan.

Min Woo dengan tegas memberi tahu Si Eun, "Ada orang lain yang ingin aku ajak bicara, tapi setelah percakapan ini, aku memutuskan untuk tidak melakukannya". Orang yang dimaksud Min Woo sudah jelas adalah Gyu Ri, yang pernah pergi ke surga bersamanya.

Di sisi lain, kemunculan kembali Gyu Ri di episode ke-10 "Single's Inferno 3" akan kembali memanaskan suasana. Pasalnya, Gyu Ri memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Min Woo. Namun, wanita itu mengatakan Min Woo mulai bersikap seperti Gwan Hee.

Sementara itu, bocoran episode ke-10 juga memperlihatkan Si Eun yang menangis di kamarnya. Kemungkinan besar karena Min Woo menghabiskan waktunya dengan Gyu Ri. Kira-kira siapakah yang akan dipilih Min Woo di akhir? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait