Jin Seok Kuak Status Hubungan dengan Min Young usai 'Single's Inferno 3' Tamat
Instagram/seok_lj/my_floria_
TV

Jin Seok juga menanggapi rumor bahwa dirinya malah berpacaran dengan peserta 'Single's Inferno 3' lain yakni Ha Jeong. Pria itu menegaskan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

WowKeren - "Single's Inferno 3" sudah mengakhiri penayangan pada 9 Januari lalu. Program kencan Netflix ini berhasil meloloskan 4 pasangan peserta. Salah satu pasangan yang amat disayangi penonton adalah Jin Seok dan Min Young.

Dalam wawancara belum lama ini, Jin Seok membeberkan status hubungannya dengan Min Young di dunia nyata. Sayangnya, kedua peserta itu belum benar-benar pacaran secara resmi, meskipun perasaannya kepada Min Young masih ada.

"Bohong kalau mengatakan aku tidak pernah goyah, tapi perasaanku padanya tidak pernah berubah. Perasaan itu masih kuat. Bahkan setelah seleksi akhir, kami masih mempunyai perasaan baik terhadap satu sama lain," tutur Jin Seok.

"Namun, kami berdua masih sibuk dengan urusan masing-masing. Jadi, masih ada hal-hal yang belum resmi di antara kami, tapi kami sesekali bertemu di acara kumpul-kumpul dan masih memiliki perasaan yang baik," sambung pria tersebut.


Jin Seok Kuak Status Hubungan dengan Min Young usai \'Single\'s Inferno 3\' Tamat

Source: Naver

Jin Seok mengenang momen di mana Min Young sempat memilih bersama peserta pria lain di "Single's Inferno 3", alih-alih dirinya. "Aku tidak terlalu khawatir tentang Min Young yang mengeksplorasi pilihannya dengan orang lain," ucapnya.

"Lagi pula, acaranya tentang itu, dan aku tidak dalam posisi untuk memberitahunya agar tidak bertemu orang lain. Kupikir aku hanya harus lebih menarik perhatiannya, sehingga pada akhirnya dia akan memilihku," sambung pria itu.

Jin Seok juga menanggapi rumor bahwa dirinya malah berpacaran dengan peserta "Single's Inferno 3" lain yakni Ha Jeong. "Itu sama sekali tidak benar. Kami mengambil selfie saat pemotretan majalah, dan entah bagaimana hal itu menimbulkan rumor. Ha Jeong juga tertawa karenanya. Kami bukan pasangan, hanya teman dekat," tegas Jin Seok.

Sementara itu, Jin Seok sebenarnya berprofesi sebagai pemilik cafe. Setelah penampilannya di "Single's Inferno 3", cafenya semakin laris manis dikunjungi pelanggan. Ditambah lagi, para peserta "Single's Inferno 3" juga sering nongkrong di sana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru