TXT Jadi Trending usai Soobin cs Muncul di Red Carpet Golden Disc Awards 2024
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Menjelang acara GDA 2024, nama TXT langsung membanjiri trending lini masa X (Twitter). Beberapa kata kunci tentang penampilan TXT di GDA 2024 mendominasi daftar trending.

WowKeren - Golden Disc Awards (GDA) 2024 siap digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (6/1). Acara yang bakal dipandu oleh Sung Si Kyung dan Cha Eunwoo ini dibuka dengan penampilan beberapa idol di red carpet.

Eunwoo sendiri terlihat begitu gagah dan tampan mengenakan setelan jas putih. Sedangkan, Si Kyung memilih setelan jas berwarna hitam. Keduanya sempat menyapa fans dan berpose bersama di atas red carpet.

Menariknya, nama TXT langsung membanjiri trending lini masa X (Twitter) usai muncul di atas red carpet. Beberapa kata kunci tentang penampilan TXT di GDA 2024 mendominasi daftar trending tersebut. Sebut saja tagar TXT THE BRIGHTEST STARS ON GDA, TXT AT GOLDEN DISC AWARDS, #TXTat38thGDAinJKT, dan #TOMORROW_X_TOGETHER.

TXT Trending di linimasa Twitter saat muncul di red carpet GDA 2024

X (Twitter)

Penampilan Soobin langsung menyita perhatian netizen. Tidak mau kalah dari sang leader, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai juga tampil gagah memesona dengan busana yang mereka kenakan.


Selain TXT, beberapa idol lainnya juga menghadiri acara GDA 2024. Sebut saja NewJeans, SEVENTEEN (II), STAYC, Stray Kids, ENHYPEN, ZEROBASEONE, LE SSERAFIM, BOYNEXTDOOR, IVE, hingga YouTuber Psik Show.

NewJeans cs di Red Carpet GDA 2024

Instagram/golden_disc

Beberapa kategori penghargaan pun akan diperebutkan dalam GDA 2024 kali ini. Sebut saja kategori untuk Digital Daesang (Song of the Year), Disc Daesang (Album of the Year), Digital Song Bonsang, Album Bonsang, Rookie Artist of the Year, serta Most Popular Artist Award.

Golden Disc Awards sendiri merupakan upacara penghargaan musik pop tertua di Korea. Tujuan diselenggarakannya acara ini guna mempromosikan semangat kreatif musik pop Korea, menemukan bakat baru, serta berkontribusi terhadap pertumbuhan industri musik di Negeri Gingseng tersebut.

Momen ini menjadi kelima kalinya GDA dilangsungkan di luar Korea Selatan. Sebelumnya, acara tersebut sempat diselenggarakan di Jepang, Malaysia, Tiongkok, dan Thailand.

Lantas, siapa sajakah pemenang dalam ajang GDA 2024 kali ini? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait