Habib Jafar Beri Ucapan Selamat Ultah yang Tidak Biasa untuk Onadio Leonardo
Instagram
Selebriti

Onadio Leonardo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Sebagai sahabat, Ustaz Habib Jafar mengungkapkan ucapan selamat yang tidak biasa hingga bikin heboh netizen.

WowKeren - Meski berbeda keyakinan, Onadio Leonardo dan Habib Husein Ja'far Al Hadar atau yang akrab disapa Habib Jafar membuat publik salut. Keduanya kerap terlihat kompak saat membuat konten bersama.

Saat Onad merayakan ulang tahun yang ke-34 pada 4 Januari lalu, Habib tampak ikut berbahagia. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (6/1), Habib mengunggah video singkat saat bersama Onad. Ia bahkan mengucapkan selamat ulang tahun yang tidak biasa.

"Bib, gue itu ulang tahun lho," ungkap Onad kepada Habib. Cuplikan video selanjutnya memperlihatkan Habib yang sedang memakai senter dan menggoyang-goyangkannya. "Tidak peduli," ujar Habib bergurau. "Eh, enggak-enggak. Ya sudah, semoga log in ya, Nad," lanjut Habib.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Habib mulai bersikap serius. Habib mendoakan agar ia dan Onad bisa semakin solid dalam menebar kehangatan dalam toleransi beragama.

"Selamat Ulang Tahun, Onad. Semoga kita makin solid menebar kehangatan dalam toleransi, [sic!]," tulis Habib. "Bagiku agamaku, bagimu agamamu, dan kau adalah saudaraku [sic!]."


Dalam waktu singkat, netizen sontak mendoakan agar harapan Habib bisa tercapai. Sebagian netizen menggoda agar Onad bisa menjadi muslim seperti sang sahabat.

"Onad Log in langsung Tranding No.1 πŸ˜‚[sic!]," komentar pemilik akun @gal***praz. "Semoga bg @onadioleonardo_official dapat hidayah agar satu server sama habib πŸ”₯[sic!]," sahut akun @rahmadmart***loebis.07. "Ucapan selamatnya diluar dugaan dari biasanya. πŸ˜†πŸ˜† [sic!]," imbuh akun @kho***riah.

"Info panitia surga bib.. mau daftarin onadπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," gurau akun @nen***y10. "Ngakak Habib 'tidak peduli' πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @fa***mi.p.

Sementara itu, Habib memang sering bergurau mengajak Onad untuk menjadi muslim. Sebaliknya, Onad juga kerap menggoda Habib untuk menjadi orang Nasrani. Persahabatan lintas agama antara Onad dan Habib pun membuat publik kagum.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait