Leehan BOYNEXTDOOR Asyik Cover Lagu Beyonce di Kamar Mandi Hotel Jakarta
Instagram/leehan_boynextdoors
Musik

Leehan menjadikan kamar mandi di salah satu hotel Jakarta sebagai ruang karaoke pribadi. Ia membagikan video saat sedang bernyanyi ke akun X resmi BOYNEXTDOOR.

WowKeren - Leehan BOYNEXTDOOR menghebohkan jagad maya usai membagikan sendiri videonya saat sedang bernyanyi di kamar mandi. Video ini seketika jadi perbincangan fans lantaran Leehan tampak sedang asyik meng-cover lagu milik Beyonce Knowles ketika berada di sebuah kamar mandi hotel yang ada di Jakarta.

Ya, Leehan bersama member BOYNEXTDOOR yang lain sempat mengunjungi Jakarta untuk hadir di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2024 yang digelar pada Sabtu (6/1). Leehan mengunggah video tersebut usai menghadiri acara tersebut yang berlangsung meriah.

Dalam video, Leehan terlihat sedang duduk di dalam bathub yang tidak diisi air. Ia menyetel lagu "Love On Top" dan mulai mengikuti lirik yang dinyanyikan oleh sang diva. Dengan nada suaranya yang khas, Leehan dianggap cukup berhasil menyanyikan lagu yang terkenal sulit itu.

Leehan BOYNEXTDOOR Asyik Cover Lagu Beyonce di Kamar Mandi Hotel Jakarta

Source: X

Ekspresi Leehan tampak menghayati dengan sesekali melirik ke arah kamera yang sengaja dipasang untuk merekam aksinya. Ia mempersembahkan lagu itu untuk para ONEDOOR (sapaan fans BOYNEXTDOOR). Di samping itu, idol asal Busan ini juga membagikan sederet foto tampannya yang diambil acak di kamar mandi.


"Love on top in jakarta. Aku mencintaimu ONEDOOR," tulis Leehan sebagai keterangan unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Leehan itu langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang tak menyangka jika Leehan ternyata juga memiliki suara bagus, padahal posisinya di grup sebagai rapper. Tak sedikit pula yang malah salfok melihat ketampanan Leehan di beberapa foto tersebut.

Leehan BOYNEXTDOOR Asyik Cover Lagu Beyonce di Kamar Mandi Hotel Jakarta

Source: X

"Kamu bernyanyi dengan sangat baik. Kamu yang terbaik, Lee Han-i," ujar netter. "Lee Han, aku mencintaimu lebih dari apapun di dunia ini," sahut yang lain. "Suara Leehan adalah sesuatu yang patut DIHARGAI," kata lainnya.

"Buset dah angin Jakarta kenceng amat sampe bikin Leehan jadi begini woi astaga help [sic!]," tutur warganet. "Kerenn banget kamuuuu, jangan lupa istirahat yaa han," puji lainnya. "Oh my god, aku menangis. Suaramu sangat indah, aku sampai menangis my Leehan," ucap akun lain.

Sebagai informasi, BOYNEXTDOOR sendiri berhasil membawa pulang piala kategori Next Generation Artist di GDA 2024. Keenam member kompak mengucapkan terima kasih kepada produser dan staf saat menerima penghargaan. Tak lupa ungkapan terima kasih dan cinta juga disampaikan untuk para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait