Musik

Ryujin cs pancarkan aura wanita berkelas yang seolah tak tersentuh di music video 'UNTOUCHABLE'. Mereka kompak menampilkan koreografi yang tajam dan energik lewat comeback kali ini.

WowKeren - ITZY resmi merilis album ke-8 yang bertajuk "BORN TO BE" pada hari ini, Senin, 8 Januari 2024. Comeback kali ini terasa kurang lengkap karena ketidakhadiran salah satu member, Lia yang harus hiatus sementara lantaran terkendala masalah kesehatan.

Meski begitu, keempat member yang tersisa di antaranya Shin Ryujin, Yeji, Chaeryeong, dan Yuna tetap tampil memukau di music video "UNTOUCHABLE". Lagu ini seolah menggambarkan bahwa ITZY adalah sekumpulan perempuan high class yang sangat sulit untuk digapai atau disentuh.

Album "BORN TO BE" sendiri menyampaikan pesan percaya diri para member tentang masa depan yang terbentang luas di hadapan mereka. Di sini mereka ingin menunjukkan betapa dirinya akan selalu menghargai dan mencintai diri sendiri. Di mana pesan ini juga menjadi identitas ITZY yang sesungguhnya.


Lewat lagu-lagu yang akan disajikan dalam album tersebut, ITZY ingin menyampaikan makna yang lebih menantang dalam mengekspresikan diri. Memberi kebebasan, tapi tetap mampu mengontrol batasan diri. Melalui lagu "UNTOUCHABLE" ini juga, ITZY membuktikan bahwa mereka akan tetap menjadi grup yang kuat dalam segala aspek.

Di beberapa bagian, Ryujin cs juga turut memperlihatkan koreografi yang tajam dan energik dari lagu terbaru mereka ini. "UNTOUCHABLE" mengusung konsep yang sangat berbeda dari lagu comeback ITZY sebelumnya yang berjudul "Cake". Kali ini, ITZY lebih menonjol dalam segala aspek mulai dari lirik lagu, instrumen, hingga outfit badass yang dikenakan.

Tak heran jika para penggemar dibuat melongo melihat penampilan Ryujin cs dalam MV tersebut. Mereka sangat menikmati bagaimana Yeji dan member lain memberikan tatapan tajam ke arah kamera, seolah ingin menunjukkan kekuatannya sebagai seorang perempuan.

"Bagian akhir dari MV mereka membuatku merinding, aku suka konsep yang seperti ini," komentar netter. "Wow, lihatlah tatapan Yeji, dia seakan-akan siap membantai siapa saja yang ada di hadapannya," sahut yang lain. "Sangat luar biasa, menurutku ITZY akhirnya kembali pada warna asli mereka," tutur lainnya. "Mengagumkan, aku sangat terkesan dengan MV ini," kata warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait