Cha Eunwoo Bongkar Kekhawatiran saat Pamitan Bintangi 'A Good Day to Be a Dog'
Naver
TV

Eunwoo akan segera comeback akting usai merampungkan 'A Good Day to Be a Dog'. Sang aktor sudah mulai syuting 'Wonderful World' yang kabarnya akan tayang kisaran 2024 ini.

WowKeren - "A Good Day to Be a Dog" telah mengakhiri penayangan pada Rabu (10/1). Begitu tamat, Cha Eunwoo berpamitan kepada para penonton lewat agensinya, Fantagio. Dalam drama MBC itu, sang aktor berperan sebagai karakter Jin Seo Won.

Eunwoo awalnya mengatakan, "Aku selalu memikirkan emosi dan kenangan masa lalu ketika aku berpamitan di akhir drama. Pertama-tama, aku senang dan bahagia saat memerankan Seo Won dan Soo Hyun di 'A Good Day to Be a Dog'."

Eunwoo kemudian membongkar rasa khawatir yang dirasakannya. "Aku memiliki kekhawatiran saat memerankan karakter sama, tapi hidup di era yang berbeda. Namun, aku merasa sudah menyelesaikannya dengan baik dan itu adalah kesempatan bagiku untuk sedikit berkembang," imbuhnya.

Eunwoo juga mengungkap rasa senangnya bisa bekerja sama dengan tim "A Good Day to Be a Dog". "Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengan sutradara, penulis, aktor senior dan junior, serta semua staf, dan aku ingin mengatakan kalau aku merasa bahagia karena bisa membuat banyak kenangan indah," lanjutnya. Eunwoo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung drama itu.


Cha Eunwoo Bongkar Kekhawatiran saat Pamitan Bintangi \'A Good Day to Be a Dog\'

Source: Naver

Eunwoo berkata, "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Aroha, yang selalu mengirimkan cinta, dan kepada semua orang yang menonton serta mendukung drama ini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi Cha Eunwoo yang tumbuh selangkah demi selangkah di masa depan."

Eunwoo menegaskan bahwa dirinya berencana untuk segera menunjukkan sisi barunya lagi dengan peran baru kepada publik. "Tolong nantikan itu dan tunjukkan lebih banyak minat padaku. Selamat tahun baru!" pungkas aktor kelahiran tahun 1997 tersebut.

Di sisi lain, Eunwoo memang akan segera mempromosikan drama baru usai merampungkan "A Good Day to Be a Dog". Sang aktor sudah mulai menjalani proses syuting drama "Wonderful World" yang kabarnya akan tayang di MBC kisaran 2024 ini.

Eunwoo bakal memerankan karakter bernama Kwon Sun Yool, yang menghadapi kehidupan sulit usai memutuskan keluar dari sekolah kedokteran. Ia akan beradu akting dengan Kim Nam Joo, aktris dengan usia yang jauh lebih tua darinya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait