IU Debutkan Rambut Pink Saat OTW Milan Fashion Week 2024
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU debut dengan rambut pink baru saat dalam perjalanan ke Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week 2024. Kemunculan kekasih Lee Jong Suk dengan warna dan potongan rambut baru disambut antusias.

WowKeren - IU sukses mengejutkan banyak orang dengan penampilan barunya saat OTW ke Milan, Italia. Pacar Lee Jong Suk itu telah mendebutkan warna rambut pink saat muncul di hadapan publik.

Pada Kamis (11/1), IU tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Milan melalui penerbangan udara. Pemilik nama asli Lee Jieun itu keluar dari mobil lalu menyapa para penggemar dan reporter yang sudah menunggu.

Secara khusus, IU menyedot atensi publik dengan rambut pendek berwarna pink terang yang hampir pirang. Dengan penampilan barunya ini, IU pun mendapat pertanyaan dari reporter tentang rencananya merilis lagu.

Soal comeback, IU menjawab, “Kita hampir berada di sana.”

IU Debutkan Rambut Pink Saat OTW Milan Fashion Week 2024

Source: X


Segera setelah foto-foto IU di bandara tersebar, fans menunjukkan reaksi antusias. Mereka tidak menyangka bahwa IU akan muncul dengan rambut pink di awal tahun 2024 yang melambungkan harapan fans akan adanya album baru.

"Kagett cakep banget pink hair [sic!]," kata salah satu netizen. "HAAAAAHHHHH??????? GA ADA KABAR TAU TAU BEGITU RAMBUTNYA. ya allahhhhh [sic!]," sahut netizen lain. "IU RAMBUT PINK," imbuh yang lain.

"Tunggu? Dia potong rambut dan dia blonde??? Ohh, dia akan segera comeback," komentar seorang netizen. "Woahhhhhhhhh rambutnya yang berwarna pink peach dan orange!!!!! Warna rambut baru cewek kita untuk comebacknya DAMNNNNN! [sic!]" sambung netizen yang lain. "Apakah dia juga mengecat alis?" ujar lainnya.

Rencananya, IU akan menghadiri peragaan busana GUCCI Men’s Fall/Winter Collection 2024 di Milan Fashion Week. Acara itu diadakan pada 12 Januari 2024, pukul 21:00 WIB.

Sementara itu, IU sempat memberikan kode soal dirinya akan segera comeback pada paruh pertama 2024. Pihaknya juga telah mengonfirmasi bahwa V BTS sudah syuting untuk menjadi model MV pelantun “Strawberry Moon” tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait