Choi Sooyoung Buat Member SNSD Ngumpul Berkat Debut di 'Wife'
Instagram/youquizontheblock
Selebriti

Choi Sooyoung mendapatkan dukungan dari para member SNSD di 'Wife' secara langsung. Berkumpulnya member grup yang dijuluki 'Nation GG' ini menjadi sorotan.

WowKeren - Choi Sooyoung telah membuat sebagian member SNSD (Girls' Generation) ngumpul kembali. Kekasih Jung Kyung Ho itu mendapatkan dukungan secara langsung dari rekan segrupnya yang datang langsung ke lokasi pertunjukan.

Pada 10 dan 11 Januari, para member SNSD membuat postingan tentang penampilan Sooyoung di dalam drama "Wife". Dalam unggahan mereka, empat dari delapan member SNSD bersatu kembali.

Choi Sooyoung Buat Member SNSD Ngumpul Berkat Debut di \'Wife\'

Source: Instagram

Adalah Yoona, Tiffany, dan Kwon Yuri yang membagikan foto bersama Sooyoung saat berdandan sebagai karakternya di drama "Wife". Mereka berbagi pose manis dengan Sooyoung yang ditonjolkan.

Untuk Sooyoung, Yuri menuliskan, "Yang paling bersinar di atas panggung. Debut di 'Wife' sangat bagus."


Choi Sooyoung Buat Member SNSD Ngumpul Berkat Debut di \'Wife\'

Source: Instagram

Sebagai balasan, Sooyoung mengatakan, "Aku ingin melihat Yuri sunbaenim di panggung lagi... ayo mainlah lagi.."

Setelah setengah dari grup SNSD mengunggah foto kebersamaan mereka, penggemar memberikan reaksi antusias. Mereka ikut senang bisa melihat grup kesayangan SONE ini kembali berkumpul, walaupun tidak lengkap dengan delapan orang.

"Kok gak gelud sih si soyoung sm yuri wkwkwk mesra amat tumben [sic!]," kata salah satu netizen. "Aku bahagia melihat Soshi berkumpul, sayang-sayangku," sahut netizen lain. "Sangat menyenangkan melihat mereka bersatu seperti ini, aku sayang kalian," imbuh yang lain.

"Gemesss [sic!] banget kalian," komentar seorang netizen. "Kalian harusnya membuat dua kakak lainnya keluar. Mereka tidak terlalu baik jika ditinggal di rumah," sambung netizen yang lain. "Sungguh menghangatkan hatiku melihat kalian semua bersatu dan saling mendukung seperti biasanya. Terima kasih!!!" ujar lainnya.

Sementara itu, SNSD telah memulai debut mereka sejak 2007 lalu. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, girl grup legendaris tersebut telah merilis album spesial "FOREVER1" pada Agustus 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait