Jaemin Ikut Terseret Masalah Haechan NCT Merokok di Dalam Ruangan
Dispatch
Selebriti

Setelah Haechan terlibat kontroversi merokok di dalam ruangan hingga didenda, Jaemin NCT juga ikut terseret karena video lawasnya kembali diangkat oleh netizen Korea.

WowKeren - Jaemin ikut terseret masalah Haechan NCT yang didenda imbas merokok di dalam ruangan. Video lama di mana Jaemin diduga merokok kembali dibahas oleh netizen Korea.

Pada Kamis (11/1), Jaemin menjadi pembahasan hangat di forum online usai muncul postingan berjudul “Jaemin Juga Merokok”. Jaemin dituding merokok di belakang member NCT lainnya karena ada uap atau asap keluar dari mulut.

Dalam postingan itu, OP mengklaim bahwa Jaemin juga merokok dalam ruangan. OP bahkan membagikan beberapa sudut dari gif lawas itu untuk memperkuat tuduhannya.

Menanggapi tuduhan terhadap Jaemin, netizen Korea lainnya mengingatkan bahwa tuduhan itu sudah terbantahkan. Berkaca dari reaksi SM, video Jaemin kala itu tidak diedit dan agensi tidak memberikan keterangan apa pun terkait tuduhan merokok di dalam ruangan.


Jaemin Ikut Terseret Masalah Haechan NCT Merokok di Dalam Ruangan

Source: Nate Pann

"Mereka sudah membantahnya sehingga orang-orang tidak lagi membicarakannya terlebih lagi mereka bahkan tidak mengeditnya," kata salah satu netizen. "Saat itu musim dingin dan bukankah itu hanya pantulan cincinnya," sahut netizen lain. "Sudah lebih dari 3 TAHUN sejak video ini dirilis. Bisakah PC berhenti menerjemahkan postingan yang tidak berguna," imbuh yang lain.

"Na Jaemin mendapat banyak kebencian saat itu dan ada postingan unggulan tentang dia selama berhari-hari di sini. Bukankah pada akhirnya hal itu ternyata tidak benar? Jelas ada orang yang masih mengingat kejadian itu," komentar seorang netizen.

"Aku tidak berpikir Jaemin merokok di dalam ruangan. Di gif kedua, dia memasukkan tangannya ke dalam saku sehingga tidak mungkin dia sedang merokok. Itu akan membuatnya bersemangat. Dan jika dia sedang menghisap rokok elektrik, maka postur tangannya akan memegang suatu benda. Di sini, tangannya terbuka? Rasanya seperti dia sedang menggaruk sesuatu di hidungnya dan menjentikkannya dengan tangannya," ujar lainnya.

Sementara itu, Haechan terlibat kontroversi merokok di dalam ruangan setelah NCT 127 merilis konten latihan dance. Tak lama setelah kontroversi meledak, SM Entertainment meminta maaf atas nama Haechan dan memastikan sang idol membayar denda atas kesalahannya melanggar Undang-Undang Merokok yang berlaku di Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait