HyunA Sambat Sering Tak Dikenali Publik walau Sudah 17 Tahun Debut
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA sambat tidak dikenali saat muncul di publik. Padahal, mantan kekasih DAWN itu sudah aktif di industri hiburan sejak 17 lalu di mana ia sempat menjadi member Wonder Girls dan 4Minute.

WowKeren - HyunA sambat soal dirinya masih tidak dikenali publik, padahal sudah 17 tahun berkarier. Penyanyi kelahiran 1992 itu membuat orang tidak mengenalnya karena sesuatu yang tidak terduga.

Belum lama ini, HyunA menjadi tamu Hero Jaejoong alias Kim Jaejoong di YouTube uhmg Studio. Dalam "Jaefriends", HyunA membicarakan banyak hal termasuk tinggi badan.

Saat muncul di hadapan publik, HyunA rupanya sering tidak dikenali orang-orang. HyunA rupanya mengecoh mereka karena tinggi badannya yang jauh lebih mungil daripada kelihatannya. Soal tinggi HyunA, Jaejoong pun mengaku sempat mengira pelantun “Bubble Pop” itu lebih dari 170 cm.

Obrolan soal tinggi badan dipicu komentar Jaejoong yang berbunyi, "Aku kira kamu sekitar 170 cm."

“Jadi sering kali orang di jalan melihatku dan berkata, ‘Itu bukan Hyuna, dia tidak sekecil itu’ dan mereka melewatiku,” ungkap HyunA.

Lebih lanjut, HyunA menjelaskan bahwa tubuhnya memang sangat mungil. Saat ditemui di dunia nyata dan televisi, HyunA ternyata memberikan kesan berbeda.

“Saat albumku keluar, beratku 41 kg dan kakiku cuma 210 mm. Jadi aku tuh mungil. Itulah mengapa mereka tidak mengenaliku. Orang-orang berpikir aku tinggi,” terangnya.

Setelah mendengar penjelasan HyunA, Jaejoong akhirnya bisa menarik kesimpulan mengenai sang junior. Jaejoong berpendapat bahwa HyunA terlihat lebih besar daripada aslinya karena dia tampak karismatik dan memberikan pengaruh besar saat muncul di layar.


“Tahukah kamu kenapa kamu kelihatan lebih tinggi daripada tinggi badanmu sesungguhnya? Karena kehadiranmu membawa pengaruh besar,” komentar Jaejoong.

“Tidak, aku membuat diriku seperti punya karisma,” kilah HyunA.

Bertahan dengan pendapatnya, Jaejoong meyakinkan HyunA soal karisma yang meluap-luap. Idol generasi pertama itu pun menganggap karisma HyunA seperti seseorang yang sudah berkarier lebih lama daripada dirinya.

“Kamu tuh karismatik, udah kayak seniorku sendiri. Kamu secara alami membuat kesan besar,” imbuh Jaejoong.

Masih tidak setuju dengan ucapan Jaejoong, HyunA mengisyaratkan bahwa karismanya memang dibuat-buat. HyunA mengaku mengenakan sepatu hak tinggi untuk menunjang karismanya.

“Tidak. Aku bahkan mengenakan sepatu hak tinggi,” jawab HyunA.

Sementara itu, HyunA sudah debut sejak 2007 lalu dengan Wonder Girls. Namun, HyunA keluar dari grup karena masalah kesehatan pada tahun yang sama dengan debutnya.

Setelah kembali menjalani training, HyunA debut sebagai member 4Minute pada 2008. Kemudian, HyunA mulai karier solo dengan "Bubble Pop" pada 2010 silam. HyunA pun menjadi penyanyi solo hingga kini usai 4Minute memutuskan disband pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait