ITZY Kesal Berat Badan Naik Gara-Gara Persiapkan Album 'BORN TO BE'
X/ITZYofficial
Musik

Chaeryeong dkk mengeluhkan soal berat badan mereka yang naik selama mengerjakan album untuk comeback. Ia lantas membeberkan alasan mengapa berat badannya bisa mudah bertambah.

WowKeren - Comeback menjadi momen yang paling dinantikan, tapi juga tak mudah bagi para idol. Hal ini nyatanya juga dirasakan oleh para member ITZY. Selama mempersiapkan album terbaru mereka yang bertajuk "BORN TO BE", Yeji cs sukses dibuat kesal lantaran berat badan mereka yang naik.

Keluhan ini disampaikan oleh keempat member ITZY saat tampil di episode baru konten YouTube Park Myung Soo "Halmyungsoo". Dalam kesempatan itu, Yeji cs berbincang santai dengan Myung Soo. Mereka mendapat pertanyaan soal apakah Yeji cs sempat menjalankan diet selama mempersiapkan comeback.

Yeji mengatakan bahwa mereka sudah mencobanya, tapi gagal. Dikarenakan jadwal mereka yang sangat padat, sehingga membuat waktu tidur berkurang. Chaeryeong yang mewakili para member mengaku benar-benar kesal karena tidak bisa melakukan diet karena jam istirahatnya yang sangat berantakan setiap kali mempersiapkan comeback.

"Aku perlu banyak tidur untuk menurunkan berat badan. Kita tidak punya cukup waktu untuk tidur, jadi berat badan tidak turun banyak di pagi hari. Itu menjengkelkan," ungkap Chaeryeong dalam video yang tayang pada Jumat (12/1).


ITZY Kesal Berat Badan Naik Gara-Gara Persiapkan Album \'BORN TO BE\'

Source: YouTube

Shin Yuna sebagai member termuda pun setuju dengan ucapan Chaeryeong. Ia juga mengaku betapa sulitnya mengontrol makan ketika jam tidur tidak teratur. Akibatnya membuat perutnya jadi merasa kembung karena terlalu banyak makan.

"Benar-benar (setuju dengan pendapat Chaeryeong). Jika kamu tidak tidur, kamu terus makan karena rendah gula. Jadi, aku menjadi kembung dan menambah berat badan," tutur Yuna menambahkan.

Yeji dan Shin Ryujin yang mendengar keluhan dua member lainnya pun tampak mengangguk setuju. Cukup sulit untuk menurunkan berat badan jika dalam sedang comeback, terlebih saat masa promosi jadwal bisa begitu padat.

Sebagai informasi, ITZY melakukan comeback-nya kali ini tidak dengan formasi lengkap. Satu anggota, Lia terpaksa tidak ikut dalam comeback kali ini lantaran hiatus karena masalah kesehatan. Meski begitu, comeback ITZY ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Mereka pun memuji lagu utama pada album tersebut yang berjudul "Untouchable".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait