Park Min Young Akui Muak Dikaitkan dengan Kasus Kriminal sang Mantan Pacar
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Park Min Young memberikan tanggapan langsung usai dituduh bohong soal uang dari mantan pacarnya yang diselidiki atas kasus kriminal. Aktris yang disibukkan dengan ‘Marry My Husband’ itu pun menuai reaksi beragam.

WowKeren - Park Min Young akhirnya memberikan respons secara langsung mengenai pemberitaan Dispatch tentangnya. Aktris bintang “Marry My Husband” itu mengaku muak usai dikaitkan dengan kasus kriminal mantan kekasihnya.

Pada Senin (15/1), Min Young dilaporkan Dispatch telah berbohong tidak menerima uang dari mantan pacarnya yang kontroversial, Kang Jong Hyun. Min Young disebut menerima 250 juta won (sekitar Rp2,9 miliar) yang diambil dari perusahaan afiliasi dan disamarkan sebagai pinjaman sebelum akhirnya dikirim ke rekening sang aktris dengan keterangan “biaya hidup.

Park Min Young Akui Muak Dikaitkan dengan Kasus Kriminal sang Mantan Pacar

SourceL Instagram

Usai agensi membantah Min Young memakai uang kiriman itu, sang aktris membuat postingan untuk merespons pemberitaan yang ada. Min Young mengunggah foto-foto cantiknya dengan mahkota dan anting mainan.

“Muak dengan semuanya. Tapi aku yakin kebenaran pada akhirnya akan menang dan sekarang aku punya kekuatan untuk melindungi fansku. Jangan khawatir,” kata Min Young.

Segera setelah postingan itu dibuat, Min Young pun viral karena responsnnya usai dikaitkan dengan mantan pacar sendiri. Aktris kelahiran 1986 itu mendapatkan reaksi beragam atas postingannya. Sebagian salut dengan mental Min Young, tetapi sisanya memberikan tanggapan negatif.


"Mentalitasnya pasti sangat bagus," kata salah satu netizen. "Cantik. Bahkan dengan segala aksesorisnya, wajahnya tetap menawan," sahut netizen lain. "Luar biasa," imbuh yang lain.

"Dia pasti sudah dibebaskan dari segala konsekuensi hukum. Tapi tetap saja, menurutku ini bukan sesuatu yang perlu dibanggakan," komentar seorang netizen. "Dia pasti merasa tak terkalahkan karena dramanya sukses meski menuai kontroversi, LOL. Ya, aku memboikotnya," sambung netizen yang lain. "Ya merespons seperti ini keren sampai menjadi bumerang. sudah berapa kali kita melihat seleb melakukan ini," ujar lainnya.

Sebelumnya pada hari ini, Min Young dilaporkan berbohong atas penyataan tidak pernah menerima uang dari CEO Kang. Min Young disebut Dispatch telah menerima 250 juta won dari CEO Kang yang terlibat kasus penggelapan dana lebih dari 60 miliar won (sekitar Rp710 miliar) dari perusahaan mata uang virtual Bithumb.

Dalam laporan Dispatch, CEO Kang menarik uang dari perusahaan afiliasinya sebagai pinjaman. Kemudian, CEO Kang mengirim uang itu ke rekening pribadi Min Young dengan keterangan “biaya hidup”.

Berdasar keterangan agensi, Min Young sudah diselidiki atas aliran dana yang masuk ke rekeningnya pada Februari 2023. Min Young dikatakan telah terbukti tidak melakukan tindakan ilegal dari penyelidikan itu, aktris cantik itu juga tak menggunakan uang 250 juta won yang masuk ke rekeningnya.

Sementara itu, Min Young terungkap berpacaran dengan CEO Kang usai Dispatch yang merilis foto kencan mereka pada September 2022. Berita kencan Min Young itu mencuat ke permukaan saat sang aktris sedang terlibat drama “Love In Contract”. Tak lama kemudian, Min Young mengaku putus dari CEO Kang di tengah kasus yang menjerat pengusaha tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait