Park Min Young Bikin Gemas saat Ikutan Challenge 'Magnetic' I'LL-IT
Instagram/X/ILLIT_official
Musik

Park Min Young tetap percaya diri meski gerakannya kala ikut dance challenge 'Magnetic' kurang maksimal. Justru karena itu, aktris 38 tahun ini membuat para penggemar gemas.

WowKeren - Park Min Young nampaknya tak ingin ketinggalan tren dance challenge yang saat ini tengah menjamur di kalangan para idol. Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Senin (1/4), bintang drama "Marry My Husband" ini terlihat ikut bergabung dalam demam "Magnetic" milik girl grup baru HYBE, I'LL-IT.

Min Young sukses membuat penggemar gemas karena ia tampak menari dengan gerakan seadanya. Jika dibandingkan dengan member I'LL-IT, tentu koreografi yang dipamerkan oleh Min Young ini agak sedikit berbeda lantaran kurang memiliki power.

Namun, gerakan yang ditunjukkan oleh Min Young tak terlalu salah. Ia menirukan koreografi lagu "Magnetic" seperti yang ia lihat di media sosial. Tak sendiri, Min Young melakukan tantangan tersebut bersama dancer ternama pemilik akun Instagram @______dart_jeong.


Meski gerakan yang ditampilkannya kurang menyerupai aslinya, tapi Min Young tetap berjoget menikmati musik yang ada. Ia pun tak lupa memamerkan senyum manisnya yang berhasil membuat siapa saja salah fokus ketika melihatnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Min Young ini langsung dibanjiri beragam komentar oleh warganet. Namanya bahkan menjadi trending topik di akun X (sebelumnya Twitter) karena aksi menggemaskannya ini. Mayoritas tetap memberikan pujian pada Min Young, meski tarian sang aktris tak cukup memuaskan.

"Mbak meski kamu jogetnya macam sarwendah, aku maafin soalnya kamu gemeshin," komentar netter. "Mbak minyoung adalah aku yg penting joget aja deh salah ge yg penting asik wkwkwk [sic!]," sahut yang lain. "Termaafkan karena gemes bgt [sic!]," ujar lainnya. "Mbak Minyoung, kamu gemasss syekaliii ," tutur warganet.

Banyak pula netizen yang meminta Min Young untuk debut menjadi seorang idol. "Kita memasuki min young idol era," seloroh netizen lain. "Rachel in her kpop era hehe," imbuh lainnya. "Menyala oenni," puji akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait