Kemampuan Akting Ji Chang Wook Disorot usai 'Welcome to Samdal-ri' Tembus Rating 10 Persen
JTBC
TV

Kenaikan rating 'Welcome to Samdal-ri' dikaitkan dengan performa akting Chang Wook. Media Korea memberikan sorotan untuk akting aktor yang memerankan karakter Jo Yong Pil itu.

WowKeren - "Welcome to Samdal-ri" menayangkan episode ke-14 pada Minggu (14/1). Dalam episode terbaru drama tvN itu, drama yang memasangkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun itu sukses menembus rating 10,1 persen. Angka ini menjadi rekor tertinggi sepanjang drama ditayangkan.

Kenaikan rating "Welcome to Samdal-ri" dikaitkan dengan performa akting Chang Wook. Media Korea memberikan pujian selangit untuk akting sang aktor yang memerankan karakter Jo Yong Pil, pria yang menunjukkan cinta yang tulus kepada Jo Sam Dal (Hye Sun).

Chang Wook dipuji mampu mengarahkan pemirsa untuk merasakan perasaan mendalam pada karakter Yong Pil. Akting sang aktor dianggap begitu halus ketika menggambarkan perasaan kompleks terhadap karakter Bu Sang Do (Kang Young Seok) yang juga mencintai Sam Dal.

Chang Wook juga dianggap berhasil menunjukkan rasa sayang tanpa pamrih kepada ibu Sam Dal, Go Mi Ja (Kim Mi Kyung) yang dituduh sebagai pembunuh ibu kandungnya. Sang aktor juga membuat karakter Yong Pil makin disayang ketika berhadapan dengan ayahnya, Jo Sang Tae (Yoo Oh Seong).


Kemampuan Akting Ji Chang Wook Disorot usai \'Welcome to Samdal-ri\' Tembus Rating 10 Persen

Sourcre: Naver

Khususnya, momen ketika Chang Wook harus menujukkan ledakan emosi Yong Pil ketika tahu bahwa ayah yang menjadi penyebab Sam Dal meminta putus darinya. Sang aktor dianggap berhasil membuat penonton makin mendalami karakternya.

Chang Wook juga dipuji sukses menyampaikan kepada pemirsa tentang emosi Yong Pil, yang menghabiskan waktu lama merasakan rasa sakitnya sendiri demi orang-orang yang ia cintai dan hargai. Pria itu juga membuat semua orang jatuh cinta lewat adegan pengakuan cintanya kepada Sam Dal.

Chang Wook benar-benar sempurna berakting sebagai Yong Pil mulai dari ekspresi wajah hingga setiap gerakan yang ditunjukkannya. Momen dirinya menunjukkan cinta kepada karakter lain juga memberikan kenyamanan dan kegembiraan bagi pemirsa "Welcome to Samdal-ri".

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Dalam episode terbaru, karakter Yong Pil dan Sam Dal akhirnya bisa balikan. Mereka juga akhirnya mendapatkan restu dari ayah Yong Pil. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait