Jennie BLACKPINK Semangat '45 kala Nyanyi dan Nari 'Super Shy' NewJeans
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie diduga tengah merayakan ulang tahunnya lebih cepat bersama teman-teman di sebuah klub di LA. Dalam video yang beredar, Jennie tampak bersemangat saat mendengar lagu 'Super Shy' diputar.

WowKeren - Jennie BLACKPINK tertangkap kamera sedang berada di salah satu klub di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia tampak bersenang-senang bersama kawan-kawannya.

Dalam beberapa video yang beredar di jagad maya, Jennie tampak menikmati lagu "Super Shy" yang dibawakan oleh NewJeans. Ia terlihat begitu bersemangat menyanyikan lirik lagu "Super Shy" seraya menari dengan gembira. Senyum manis pun tersungging di wajah cantiknya.

Jennie terlihat mengenakan outfit kasual. Yang tampak mencolok dari penampilan Jennie adalah topi baseball yang dikenakannya. Menurut mereka yang hadir di lokasi, Jennie masuk ke kamar pribadi di dalam klub. Di papan informasi, ada sebaris teks bertuliskan "Selamat ulang tahun Nini (sapaan Jennie)".


Kemungkinan Jennie tengah merayakan ulang tahunnya sehari lebih cepat bersama teman-temannya. Jennie sendiri akan berulang tahun yang ke-28 pada esok hari, Selasa (16/1). Selain mendengarkan lagu "Super Shy", Jennie dan kawan-kawan juga menyetel salah satu lagu BLACKPINK, yakni "Pretty Savage".

Melihat pemandangan ini, para penggemar ikut senang. Mereka bahagia melihat pelantun "Solo" itu bisa menikmati hari spesialnya bersama teman-teman dekatnya. Terlebih ketika Jennie menari dengan ceria kala mendengar lagu "Super Shy".

"JENNIE MENARI SUPER SHY," komentar netizen. "Dia memutar lagu Super Shy omg," sambung yang lain. "Dia seperti membawakan super shy dengan genre baru," tutur lainnya. "OMG!!! Dia sangat bersemangat mendengar super shy," kata warganet lain.

Sebelumnya, Jennie dicurigai tengah mengerjakan album solo perdananya di Amerika. Hal ini bermula dari unggahan Jennie di Instagram Story yang tampak sedang berada LA Chalice Recording Studio. Kala itu, produser musik ternama James Fauntleroy diketahui juga berada di studio yang sama sehingga menimbulkan spekulasi bahwa Jennie sedang merencanakan kolaborasi untuk album solonya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait