Park Min Young Tebar Senyuman di Pesta 'Marry My Husband' usai Dikuak Bohong oleh Dispatch
tvN
Selebriti

Agensi Park Min Young telah memberikan klarifikasi atas pemberitaan Dispatch. Hook Entertainment mengungkap bahwa aliran dana memang masuk ke rekening sang aktris.

WowKeren - Park Min Young kembali dikaitkan dengan kasus penipuan yang menimpa mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun. Pada Senin (15/1), Dispatch secara mengejutkan mengkuak kalau sang aktris berbohong ketika mengatakan tidak menerima dana dari Jong Hyun.

Media itu menunjukkan bukti bahwa rekening bank atas nama Min Young menerima aliran dana 250 juta won (sekitar Rp2,9 miliar) dari Jong Hyun. Kini, sang aktris terlihat menebar senyuman ketika ditemui di lokasi pesta perpisahan untuk drama "Marry My Husband" pada Senin (15/1).

Min Young tampak begitu cantik ketika mengenakan sweater dan celana panjang hitam yang dilapisi dengan coat panjang warna abu-abu. Aktris kelahiran tahun 1986 itu juga mengenakan beanie untuk menutupi kepalanya dari hawa dingin di Korea Selatan.

Meski sedang disorot karena kasus mantan kekasih, Min Young tidak ragu untuk memberikan simbol hati kepada awak media. Senyuman ceria sang aktris ketika menghadiri pesta perpisahan "Marry My Husband" ini langsung ramai menuai perhatian warganet.


Park Min Young Tebar Senyuman di Pesta \'Marry My Husband\' usai Dikuak Bohong oleh Dispatch

Source: Naver

"Ironisnya dia tersenyum ke arah kamera Dispatch saat mereka merilis eksposur hari ini haha[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku jadi mbaknya mah tambah kupanas-panasi si despeta itu.[sic!]," tambah yang lain. "Masihh baikk tuh cewek aku dadah2 loh wkwkw[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Kicep dp nder dah di ulti sm pmy wkwk[sic!]," imbuh lainnya. "Untubg pmy msih mau dadah dadah loh pet[sic!]," lanjut netizen lain. "Ini PMY rambutnya panjang di wrap up party, apakah Kang Jiwon akan rambut panjang di ending nanti?[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, agensi Min Young telah memberikan klarifikasi atas pemberitaan Dispatch. Hook Entertainment mengungkap bahwa aliran dana memang masuk ke rekening sang aktris, tetapi uang itu digunakan sepenuhnya oleh Jong Hyun sendiri.

"250 juta won yang disebutkan dalam laporan itu, masuk ke rekening aktris Park Min Young untuk dipakai Kang Jong Hyun, dan (dana itu) tidak digunakan untuk biaya hidup Park Min Young. Park Min Young banyak disalahpahami selama lebih dari setahun karena informasi palsu," ungkap agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait