Ahn Sohee Teriak Histeris Lihat Foto Kelulusan SD Miliknya
Instagram/ssoheean
Selebriti

Sohee juga membongkar alasannya menunjukkan ekspresi cemberut di foto kelulusan SD. Sang aktris kemudian menyaksikan foto kelulusan menengah yang membuatnya merasa syok.

WowKeren - Ahn Sohee merilis video di channel YouTube pribadinya yang memperlihatkan potret kelulusan semasa sekolah dulu. Bintang film "Train to Busan" itu tampak berteriak ketika menyaksikan potret kelulusan SD yang menampilkan ekspresi cemberutnya.

Sohee membongkar alasannya menunjukkan ekspresi cemberut. "Ketika aku masih di sekolah dasar, aku benar-benar marah hari itu. Aku baru bangun tidur dan tiba-tiba mereka bilang aku harus mengambil foto. Jadi aku benar-benar tidak ingin mengambil foto saat itu," ungkap Sohee.

Sohee pun merasa takjub melihat dirinya menerima banyak penghargaan selama sekolah menengah. "Wow, banyak sekali. Wow, aku telah memenangkan banyak penghargaan," tutur Sohee. Ia menang kompetisi matematika hingga bahasa Inggris.

Sohee kemudian menyaksikan foto kelulusan menengah miliknya. Sang aktris lagi-lagi syok dengan fotonya sendiri. "Aku punya dua foto kelulusan saat sekolah menengah. Aku suka yang dari Sekolah Menengah Chungdam," tutur aktris kelahiran tahun 1992 itu.


Ahn Sohee Teriak Histeris Lihat Foto Kelulusan SD Miliknya

Source: YouTube

Sohee juga dibuat terkejut karena nilai-nilai sekolah menegahnya ternyata tidak setinggi yang ia ingat. "Kurasa aku mengagungkan kenanganku sendiri. Kupikir aku belajar sangat keras dan melakukannya dengan baik, tapi bukan seperti itu ternyata," ucap sang aktris.

Sohee melihat nilainya untuk seni dan pendidikan jasmani ternyata cukup rendah. "Aku benci hal-hal sulit. Aku selalu sakit saat kelas olahraga. Aku sakit... Maaf... Maka mereka tidak akan memaksaku melakukannya," lanjut Sohee.

Sohee juga membahas videonya bersama Sunmi yang mendapatkan ribuan komentar positif. "Pertama kalinya berdiri di depan kamera hanya berdua. Mataku sedikit berkaca-kaca melihat komentar di video ini," lanjut sang aktris.

Sementara itu, Sohee terakhir membintangi drama di awal 2023 lalu bertajuk "Missing: The Other Side 2". Sang aktris kini sedang mempertimbangkan proyek akting baru yang ditawarkan padanya. Jangan sampai ketinggalan berita terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait