TWICE Picu Perdebatan lantaran Undang Tamu Tak Terduga di Konser Las Vegas
X/TWICE_Indonesia
Musik

TWICE umumkan tamu spesial yang akan tampil sebagai pembuka di konser mereka yang bertajuk 'Ready To Be' Once More. Sayangnya, informasi ini menuai beragam protes dari penggemar.

WowKeren - TWICE melanjutkan perjalanan tur dunia ke-5 mereka dalam konser yang bertajuk "Ready To Be" Once More ke Las Vegas. Jihyo cs akan segera menyapa para penggemar di Las Vegas pada tanggal 16 Maret 2024 mendatang.

Pada Rabu (17/1), pihak promotor yang bertanggung jawab menyelenggarakan konser TWICE ini akhirnya merilis poster. Dalam poster tersebut tertera informasi seputar konser TWICE mulai dari tanggal, lokasi, dan cara pembelian tiket konser. Namun, yang menjadi sorotan di sini adalah pengumuman adanya tamu spesial yang akan tampil menjadi pembuka di konser TWICE di Las Vegas.

Tamu spesial yang dimaksud adalah grup baru besutan JYP Entertainment, VCHA. VCHA dikonfirmasi akan tampil sebagai pembuka di konser TWICE di Las Vegas, Brasil, dan Meksiko.

VCHA sendiri adalah girl grup yang dibentuk oleh acara survival America 2 Korea untuk membuat grup internasional di bawah sistem K-Pop. Grup ini merilis album single pra-debut pada September 2023 dan dijadwalkan debut secara resmi pada 26 Januari mendatang.


TWICE Picu Perdebatan lantaran Undang Tamu Tak Terduga di Konser Las Vegas

Source: X

Sayangnya, informasi ini malah mendapat reaksi sinis dari penggemar TWICE. Banyak yang bertanya-tanya dan mengungkapkan ketidaksetujuan mereka soal VCHA yang akan tampil menjadi pembuka di konser TWICE. Di sisi lain, para netter juga tidak bisa menyalahkan VCHA.

Mereka lebih memilih untuk melayangkan protes kepada pihak agensi yang dianggap memanfaatkan popularitas TWICE untuk mengangkat nama VCHA ke publik. Para netter mempertanyakan alasan JYP mengadakan pembuka untuk konser TWICE kali ini. Padahal, sebelumnya tidak pernah ada artis lain yang diikutsertakan sebagai pembuka konser TWICE.

"Apa yg sedang dilakukan JYP?" komentar netizen. "Twice harus menunggu 8 tahun untuk tampil di Amerika dan mendapatkan tempat di Vegas setelah tampil di AS dalam rentang 3 tur. Melihat pendatang baru ditawari kesempatan ini sebelum mereka dapat membuktikan kepada publik apa yang mampu mereka lakukan rasanya tidak enak," sambung lainnya. "Kita tahu JYPE tidak tahu malu dan pantas dicela karena memperlakukan TWICE seperti yang mereka lakukan, tapi jangan sampai ini terjadi di vcha. Perlu diingat bahwa para anggota masih sangat muda dan mereka memiliki anak berusia 13 tahun di grup," tutur akun lain.

Meski begitu, sebagian netter lainnya mengaku tak sabar ingin melihat performa grup baru VCHA di atas panggung. Terlebih panggung konser TWICE tentunya tidak akan biasa saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait