Momo Geisha Singgung Nasihat untuk Berbuat Baik usai Diduga Disindir Roby Satria
Instagram/therealmomogeisha/roby_geisha
Selebriti

Momo Geisha memilih bungkam di saat Roby Satria menyentil dirinya karena membawa lagu Geisha secara solo hingga mengungkit rumor mendepak dari band. Ia justru membagikan nasihat positif untuk terus berbuat baik.

WowKeren - Momo Geisha hingga kini belum buka suara usai diduga disentil oleh rekan sesama founder band Geisha, Roby Satria. Momo justru memilih membagikan pesan bijak di postingan sosial media miliknya.

"Selalu berbuat baik," demikian nasihat positif yang dibagikan oleh Momo. "Hal itu akan kembali padamu dengan cara yang tak terduga. Percayalah."

Instagram

Momo Geisha Ajak Berbuat Baik

Saat ini Momo juga memilih fokus pada kegiatan ibadah serta mengurus anak-anaknya. Ia agaknya tak mau menambah panas suasana dan memilih diam usai diduga disentil Roby.


Sebelumnya, Roby mempertanyakan soal keputusan Momo yang membawakan lagu Geisha tanpa mengajak band untuk memainkannya. Roby mengisyaratkan sikap miris dan menyinggung soal etika bisnis.

"Dan saya Roby Satria sebagai pemilik hak eksklusif atas lagu tersebut tidak melarang dan memperkenankan momo untuk membawakan lagu Geisha selama dikomersilkan bersama sama Grup Band Geisha," tutur Roby. "Setelah kita melihat video ini sepertinya ada pihak yang secara sengaja,leluasa dan tidak profesional memberikan ruang untuk keuntungan pribadi pihak pihak tertentu. Sampai saya mulai meragukan etika bisnis musik Indonesia ini bekerja. #reuniangeisha sekalian akan lebih elegan dari pada #nostalgiasendirian."

Selain soal lagu, Roby juga sempat mengungkit vlog lama Momo dan Boy William. Roby merasa difitnah soal rumor dirinya mendepak Momo dari Geisha.

"Menyikapi podcast momo dan boywillam kami memilih untuk mengambil keputusan yang bijaksana. Kami menuntut Boy william utk hadir sebagai host #reunigeisha jika memang itu mungkin terjadi," kata Roby. "Setiap ada yang bertanya kepada saya. 'Roby apakah benar momo di keluarkan tanpa sepengetahuannya bahkan tanpa di ketahui oleh pihak label ?' Kami memilih tegar atas fitnah yang beredar luas di luar sana. Seperti mimpi buruk. Mustahil momo berkata seperti itu !!! itu tidak mungkin terjadi dan tidak boleh terjadi karena momo adalah kami dan sebagai sahabat seperjuangan itu tdk akan kami biarkan terjadi di Geisha."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait